Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Tim Williams F1 di Denda $25.000 oleh FIA, Karena Masalah Ini!

Team Wiliams Racing

iSports.id – Tim Williams telah membayar denda $25.000 kepada FIA menyusul pelanggaran prosedural peraturan keuangan Formula 1.

Hal itu telah disampaikan badan yang berkuasa mengumumkan pada hari Selasa, 7 Juni 2022.

FIA mengatakan Williams telah gagal menyerahkan dokumentasi pelaporan setahun penuh mulai tahun 2021 hingga batas waktu 31 Maret 2022, sebagaimana disyaratkan oleh pasal 5.1 peraturan keuangan olahraga yang diperkenalkan pada tahun 2021.

Williams diberitahu tentang pelanggaran tersebut pada bulan April oleh administrasi batas biaya FIA, dan tim Grove bekerja sama dengan FIA untuk memperbaiki pelanggaran tersebut.

Badan pengatur mengatakan tim telah menandatangani ABA (Accepted Breach Agreement) yang diterjemahkan ke dalam denda $25.000.

FIA mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Setelah mempertimbangkan penjelasan Williams dan memberikan khususnya bahwa pelanggaran prosedural diungkapkan secara sukarela oleh Williams sebelum batas waktu pelaporan tahun penuh 31 Maret 2022 dan Williams telah sepenuhnya kooperatif dalam upaya untuk memperbaiki pelanggaran tersebut. Administrasi batas biaya menganggap pantas untuk menawarkan kepada Williams sebuah ABA yang menyelesaikan pelanggaran dengan persyaratan yang ditetapkan, tawaran itu diterima oleh Williams.”

Menurut FIA, Williams juga setuju untuk memulihkan pelanggaran prosedural selambat-lambatnya 31 Mei 2022, dan untuk menanggung biaya yang dikeluarkan oleh administrasi batas biaya sehubungan dengan persiapan ABA.

“Keputusan administrasi batas biaya untuk masuk ke dalam ABA yang disebutkan di atas merupakan keputusan akhir untuk menyelesaikan masalah ini dan tidak dapat diajukan banding,” tambah pernyataan itu.

Ketidakpatuhan Williams terhadap persyaratan ABA apa pun akan mengakibatkan pelanggaran prosedural lebih lanjut berdasarkan pasal 6.30 dan 8.2(f) peraturan keuangan dan rujukan otomatis ke panel ajudikasi Batas Biaya.

“Administrasi pembatasan biaya menegaskan bahwa, pada tanggal perjanjian ini, Williams dalam tenggat waktu yang ditentukan telah memperbaiki pelanggaran prosedural, membayar Penalti finansial, dan menanggung biaya yang dikeluarkan oleh administrasi pembatasan biaya sehubungan dengan persiapan ABA.”

Batas anggaran saat ini yang diperkenalkan pada tahun 2022 adalah $140 juta untuk tahun ini, dengan tambahan $1,2 juta untuk balapan ke-22.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

F1

iSports.id – Tim Formula 1 akan diberikan banyak ruang untuk mengatasi masalah keandalan mesin ditahun ini, menyusul perubahan aturan yang disetujui oleh FIA pada...

F1

iSports.id – Red Bull telah memperbarui kontrak pembalap Meksiko Sergio Perez selama dua tahun, menyusul kemenangannya di GP Monaco. Ini tampaknya menjadi waktu yang...

F1

iSports.id – Bos Red Bull Christian Horner mengklaim bahwa tim Formula 1 berisiko melanggar batas anggaran kecuali jika disesuaikan, bahkan menunjukkan bahwa beberapa tidak...

F1

iSports.id – Miami International Autodrome, rumah dari Grand Prix Formula 1 yang baru di Pantai Timur Amerika, telah mengambil tindakan pencegahan terhadap bahaya alam...