Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Tips Build Item Change Mobile Legends Season 29

Change mobile legends seringkali menyulitkan dalam gameplay season 29 kali ini, agar hero kemampuannya maksimal perlu build item yang tepat.

 

iSports.id – Change mobile legends adalah salah satu hero yang sering dianggap sebagai hero yang sulit digunakan oleh banyak pemain.

Change mobile legends bisa menjadi pilihan yang sangat kuat dalam tim Anda. Artikel ini akan membahas dengan detail berbagai item yang dapat meningkatkan performa Change di medan perang Mobile Legends.

1. Magic Shoes: Item pertama yang perlu Anda pertimbangkan untuk Change adalah Magic Shoes. Sepatu ini memberikan bonus cooldown reduction, yang sangat penting bagi Change. Dengan cooldown reduction yang cukup tinggi, Anda dapat menggunakan skill-skillnya lebih sering, meningkatkan potensi dalam pertarungan dan memaksimalkan damage output.

2. Clock of Destiny: Clock of Destiny adalah item berikutnya yang harus Anda pertimbangkan. Item ini memberikan tambahan mana dan magic power seiring berjalannya waktu. Semakin lama pertarungan berlangsung, semakin besar tambahan stat yang akan Anda dapatkan dari Clock of Destiny. Ini akan membuat Change semakin kuat di pertarungan late game.

3. Lightning Truncheon: Lightning Truncheon adalah item yang sangat cocok untuk Change karena skill-skillnya yang berbasis magic. Item ini memberikan bonus magic power dan juga efek area damage yang sangat kuat setelah menggunakan skill. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk mengenai lebih banyak musuh dalam satu kali serangan.

4. Glowing Wand: Glowing Wand adalah item penting bagi Change karena memberikan tambahan magic power dan efek burn kepada musuh yang terkena serangan skill. Ini akan membantu Anda dalam menghabisi musuh dengan cepat dan efektif, terutama dalam situasi timfight.

5. Holy Crystal: Holy Crystal adalah item terakhir yang perlu Anda tambahkan dalam build item Change. Item ini memberikan bonus magic power besar dan juga meningkatkan damage dari serangan skill sebanyak 25%. Ini akan membuat Change menjadi sangat mematikan dalam late game, mampu menghabisi musuh dengan cepat.

6. Blood Wings: Jika pertarungan masih berlangsung di late game, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli Blood Wings. Item ini memberikan tambahan magic power dan juga health, membuat Change lebih tahan dalam pertarungan. Tambahan magic power juga akan meningkatkan damage output Anda.

Susunan emblem:

Custom Mage Emblem

Thrill: Memperoleh 16 adaptive attack.
Bargain Hunter: Equipment seharga 95 persen.
Impure Rage: Damage skill tambahan dan memulihkan mana saat mengenai target.

Dengan build item yang tepat, Change bisa menjadi hero yang sangat kuat dalam tim Anda. Namun, ingatlah bahwa item-item ini harus disesuaikan dengan situasi permainan. Jika Anda menghadapi musuh dengan magic resistance tinggi, Anda mungkin perlu mempertimbangkan item lain.

Selalu perhatikan perkembangan permainan dan sesuaikan build item Anda sesuai kebutuhan.Jadi, jangan sepelekan Change di Mobile Legends. Dengan build item yang tepat, dia bisa menjadi momok yang menakutkan bagi musuh-musuh Anda di medan perang. Cobalah bermain dengan build ini dan rasakan sendiri kehebatan Change!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Pemain asal Filipina ECHO Yawi semakin kencang untuk ke MPL ID, setelah ia sering menjadi bangku cadangan untuk timnya. Pemain asal Filipina,...

Mobile Legends

iSports.id – Player dari roamer The Ohio Brothers Wrath berikan kesan positif ketika mencoba dan menjajal bermain menggunakan server Filipina. Ia memberikan pengalaman uniknya...

Esports

iSports.id – Cara menggunakan hero Yu Zhong dalam pertandingan Mobile Legends bukanlah perkara yang mudah terutama bagi pemula. Yu Zhong merupakan fighter yang kuat...

Esports

iSports.id – Ada beberapa cara menghadapi hero Lylia dalam permainan game Mobile Legends yang perlu kalian pahami terutama bagi pemain mid laner. Lylia adalah...