Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Tips Untuk Push Rank Diawal Season Dalam Mobile Legends

Rank Dalam Mobile Legends
sumber : gametweeps.com

iSports.id – Setiap pemain Mobile Legends akan mengulang kembali perjuangan mereka untuk menuju ke rank Mythic apabila season di reset atau masuk ke season baru dalam game ini. Sekarang ini Mobile Legends telah memasuki season ke 21 dimana ranking dari setiap pemain akan turun atau di reset dalam season yang sebelumnya (season 20). Sehingga para pemain harus berjuang kembali untuk menaikan ranking mereka ke ranking Mythic.

Berikut adalah tips-tips push ranking diawal season, yaitu :

  1. Hindari Chat Yang Tidak Perlu

Fokus saja dan hindari mengetik chat yang tidak diperlukan. Seperti contoh rekan satu tim anda ada yang bermain sangat buruk, tidak perlu anda chat untuk memarahi atau menegurnya karena itu dapat memecah bela konsentrasi anda dan apabila rekan satu tim anda marah maka permainan-pun akan menjadi semakin sulit.

 

  1. Objektif Saat Bermain

Jangan mudah terpancing atau melakukan team fight secara terus menerus. Perlu diingat bahwa kalian akan menang apabila turret musuh habis/hancur. Maka fokuslah terlebih dahulu untuk menghancurkan turret lawan. Konsentrasi juga pada Turtle dan Lord karena kedua faktor itu juga dapat mempermudah anda memenangkan pertandingan.

Baca juga : Kombinasi Hero Mematikan Di Mobile Legends

 

  1. Kuasailah Beberapa Jenis Role

Jangan paksakan diri untuk menggunakan role yang sama dengan yang diinginkan oleh pemain lain. Bisa saja itu adalah role yang sangat dikuasai oleh rekan tim anda karena jika rekan anda bermain buruk karena bukan memainkan tipe rolenya akan mempersulit diri anda juga.

 

  1. Bertemu Dengan Lawan Yang Mudah

Jika kalian ingin cepat naik ke rank Mythic, maka disarankan anda main bersama teman anda (booked/mabar). Push rank diawal season setelah reset ranking sangat mudah apabila anda bermain bersama teman-teman anda dikarenakan masih banyak pemain-pemain solo yang bermain sendirian dan lawan yang ditemui-pun masih cukup banyak yang mudah.

 

  1. Berhenti Bermain Saat Lose Streak

Saat kalian mengalami Lose Streak sebanyak 3-4 kali maka disarankan anda untuk berhenti main dan rehat sejenak selama beberapa jam kemudian. Dan apabila anda sedang mengalami Win Streak maka disarankan anda untuk terus bermain sampai Win Streak anda tersebut pecah/kalah.

 

Itulah beberapa tips yang dapat dibagikan mengenai push rank Mobile Legends di awal season, semoga membantu anda dalam mempercepat naik ke rank Mythic. Selamat mencoba tips-tips diatas dan selamat bermain.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

Isports.id – Hero assassin pada game Mobile Legends kerap menjadi andalan tim ketika sedang push rank karena memiliki damage yang besar dan mampu membunuh...

Esports

Isports.id – Popularitas NFT melesat Indonesia pada awal tahun ini setelah Ghozali Everyday sukses menjadi miliader dengan menjual NFT yang berupa foto selfie dirinya....

Esports

Isports.id – Pada game Mobile Legends banyak pemain yang mengira cara untuk menang di game ini dengan teamfight dengan terus-menerus, tetapi sebenarnya Anda bisa...

Esports

Isports.id – Perubahan yang datang dengan update patch Mobile Legends merupakan efek baru dari inspire. Battle Spell khusus pengguna basic attack ini mendapatkan bonus...