Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Transfer Panik Ala Florentino Perez

 Foto Football News Live.

Setelah di tinggal mega bintangnya Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus Real Madrid siap memboyong sekaligus dua pemain Chelsea, Willian dan Thibaut Courtois seharga Rp 1,9 triliunPresiden Real Madrid Florentino Perez dilaporkan telah meluncurkan tawaran sensasional untuk pasangan Chelsea, kiper Thibaut Courtois dan pemain sayap Willian.

Di kabarkan oleh media setempat Real Madrid telah membuat tawaran ganda sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,89 triliun untuk transfer Willian dan Courtois sekaligus.

Kabarnya Chelsea kini memberikan perhatian serius terhadap tawaran itu menjelang batas akhir jendela transfer Liga Primer Inggris pada 9 Agustus mendatang.

Willian dan Courtois disebut-sebut ingin pindah dari Stamford Bridge menyusul kepergian pelatih Antonio Conte yang posisinya digantikan oleh Maurizio Sarri.

Sebelumnya Willian sudah mendapatkan tiga kali tawaran dari Barcelona, dengan yang terakhir bernilai 55 juta poundsterling, tapi semuanya ditolak oleh Chelsea.

Kabarnya Chelsea menyesal telah menolak tawaran terakhir Barcelona setelah tahu Barca membeli winger asal Brasil, Malcom, dari Bordeaux seharga 41 juta euro.

Sementara itu, Courtois telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid untuk dijadikan pengganti Keylor Navas. Kabarnya Courtois sudah setuju bergabung dan kini Real Madrid tinggal melakukan negosiasi harga dengan Chelsea.

Kiper Timnas Belgia itu hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Chelsea dan tampaknya tidak mungkin lagi untuk diperpanjang. Karena itulah Chelsea lebih memilih menguangkannya sekarang ketimbang dia pergi secara gratis akhir musim nanti.

Menjelang bursa transfer ditutup nampaknya boss Real Madrid ini ingin menghalalkan segala cara untuk memperkuat tim Ibu kota.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

Isports.id – Real Madrid berhasil mengangkat Piala Super Spanyol saat mereka meraih kemenangan atas Athletic Club di Riyadh, Arab Saudi. Gol dari Luka Modric...

Berita Olahraga

Isports.id – Federico Valverde mencetak gol pada perpanjangan waktu untuk membawa Real Madrid menang 3-2 atas Barcelona. Kemenangan tersebut berhasil mengamankan satu tempat di...

Sepak Bola

isports.id – Pertandingan antara Real Madrid melawan Valencia dini hari (9/1/2022) diwarnai ketegangan atas keputusan wasit memberikan penalti di menit ke-43. Setidaknya, ada 3...

Sepak Bola

Isports.id – Real Madrid yang dijuluki Los Blancos sukses melangkah ke babak 16 besar Copa del Rey 2021-2022 setelah mengalahkan Alcoyano dengan skor 3-1,...