Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

UFC 270 : ‘The Spartan’ Kalah Dari Nurmagomedov 1 Ronde

UFC 270
foto : berbagai sumber

isports.id – Said Nurmagomedov berhasil menumbangkan musuhnya, Cody Stamann dalam duel main card UFC 270 kelas bantamweight pada Ahad (23/1/2022).

Berlangsung di Honda Center, Anaheim, California, Amerika Serikat, Said Nurmagomedov telah menunjukkan semangat dan ambisinya.

Pada kesempatan sebelumnya, Said sempat keluar dari Octagon karena masalah visa dan Covid-19. Kini ia sangat menginginkan pertarungan di UFC 270.

telah disebutkan dalam kesempatan sebelumnya, Said menuturkan betapa ia sangat merindukan momen ini, ia tidak akan membuat pertarungan kali ini menjadi sia-sia. Sayang, Cody Stamann hanya mampu bertahan hingga ronde pertama.

Ia menyerah dengan kekalahan submission. Said mengakhiri pertarungan tersebut dengan metode kuncian guillotine choke, sehingga musuhnya terpaksa kalah dalam 1 ronde.

Selain Nurmagomedov yang sangat berambisi, ia juga menggunakan taktik serta serangan yang sangat efektif. Terlihat dari manuver pukulan dan tendangan yang ia lancarkan, Said benar-benar berhasil memukau penonton.

Veteran UFC reguler top 15 tersebut, Said tidak menerima perlawanan yang begitu berarti. Sempat menerima pukulan dan kuncian, itu semua tidak berpengaruh dengan stamina Said.

baca juga : Menang! Ngannou Pecundangi Ciryl Gane Dalam 5 Ronde

UFC 270 : ‘The Spartan’ Kalah Melawan Nurmagomedov 1 Ronde 

Tepat beberapa jam yang lalu, penyandang nama Nurmagomedov yang hampir berusia 40 tahun itu melakoni pertarungannya dengan semangat. Menang submission dengan guillotine choke dalam duel main card UFC 270 bantamweight, membuatnya merasa cukup puas.

Said tampil begitu impresif sejak serangan pertama. Petarung kebangsaan Rusia tersebut memberi serangan yang bertubi-tubi pada ‘The Spartan’ melalui tendangan kerasnya.

Sesekali Nurmagomedov menggabungkan serangan dengan pukulan. Akan tetapi ia tidak berhenti dengan tendangan yang seakan menghujani Stamann, serta gerakan memutar yang menjadi ciri khas.

Stamann sempat mencoba melakukan knockdown pada Said, akan tetapi upaya tersebut masih terlalu lamban baginya. Hal tersebut menjadi kesalahan yang fatal bagi Stamann, yang menjadi kesempatan Said untuk menjepit lehernya dengan ketiak.

Said segera mengakhiri pertarungan tersebut dengan menjatuhkan ‘The Spartan’ ke kanvas oktagon dan menguncinya dengan metode guillotine choke. Said memenangkan submission dengan waktu nyaris 5 menit.

 

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

Isports.id – Francis Ngannou sudah berhasil menjuarai UFC, tetapi dia masih belum mengadapi Tyson Fury yang sudah menantangnya setelah pertarungan dengan Ciryl Gane. Francis...

UFC

Isports.id – Francis Ngannou mengungkapkan kalau dirinya tidak diperlakukan dengan baik oleh UFC. Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou berharap untuk beberapa perubahan dalam...

UFC

Isports.id – Said Nurmagomedov sangat berharap dapat bertanding satu kali lagi sebelum menjelang Ramadhan. Sebelumnya, Said Nurmagomedov berhasil mengalahkan Cody Stamann pada UFC 270...

UFC

Isports.id – Francis Ngannou berhasil mengalakan Ciryl Gane pada pertadingan di UFC 270 yang selenggarkan pada hari Minggu, 23 Januari 2022 di Honda Center,...