Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

UFC 281 Rencananya Akan Hadirkan Pertarungan Dustin Poirier vs Michael Chandler

Dustin Poirier
Dustin Poirier

iSports.id – Pertarungan Dustin Poirier vs Michael Chandler rencananya akan di targetkan di UFC 281 yang akan di gelar pada 12 November 2022.

Dustin Poirier datang ke UFC 281 dengan performa yang kurang baik setelah mengalami kekalahan dari Charles Oliveira dalam upayanya untuk menjadi juara kelas ringan UFC. Sejak itulah, Dustin Poirier mengisyaratkan kemungkinan untuk meniggalkan kelas ringan, tetapi dengan ia memiliki istirahat yang lama membuatnya ternyata kembali lagi ke divisi kelas ringan dan dia saat ini tercatat sebagai salah satu petarunng terbaik.

Dustin Poirier pernah meraih kemenangan atas Conor McGregor dan Dan Hooker. Di sisi lain, Michael Chandler berhasil mengalahkan Tony Ferguson di kompetisi UFC 274 pada bulan Mei 2022.

Atas penyelesaian akhirnya yang bagus, membuatnya langsung mendapatkan bonus “Performance of the Night” dan menempatkannya kembali di kolom kemenangan setelah terlibat dalam “Fight of the Year” 2021 dengan Justin Gaethje.

Baca juga: UFC 280 Resmi Hadirkan Pertarungan Nikita Krylov Vs Volkan Oezdemir

Pertarungan Dustin Poirier vs Michael Chandler akan terjadi di UFC 281 karena Poirier meneriaki Chandler di acara UFC 276 untuk menantangnya. Chandler pun sampai saat ini tidak mengetahui mengapa dirinya dengan Dustin Poirier memiliki banyak masalah dan permusuhan.

Namun, apa pun permusuhan yang ada malam itu, sekarang tampaknya Poirier dan Chandler akan menyelesaikan perbedaan mereka di arena pertarungan untuk gelar kelas ringan.  Pada turnamen UFC 281 juga akan ada pertarungan Israel Adesanya vs Alex Pereira.

Sebenarnya pertarungan Israel Adesanya vs Alex Pereira sudah dirancang sejak masih berlangsung UFC 276 yang di gelar pada 6 Juli 2022. Di UFC 276, Israel Adesanya berhasil memeprtahankan gelarnya setelah mengalahkan Jared Cannonier, sedangkan Pereira dengan cepat menjatuhkan Sean Strickland dengan hook kiri tanda tangannya.

Alex Pereira yang merupakan juara mantan juara Glory Kickboxing Pereira terjun ke kompetisi UFC dengan kekuatan penuh pada tahun 2020. Memang banyak para penggemar yang sangat menginginkan pertarungan ini sebelum Adesanya mendatangani kontrak dengan UFC pada tahun 2021.

 

 

Sumber : MMA Fighting 

Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Michael Chandler tampak yakin jika semuanya akan berjalan dengan baik dalam pertarungan UFC 281. Michael Chandler akan menghadapi Dustin Poirier di kompetisi...

UFC

Last updated on 15 September, 2022 iSports.id – Pertarungan Michael Chandler vs Dustin Poirier resmi akan terjadi dalam kompetisi UFC 281 yang akan di...

UFC

Last updated on 15 September, 2022 iSports.id – Dan Hooker akan kembali bertanding melawan Claudio Puelles dalam kompetisi UFC 281 yang akan di gelar...

UFC

iSports.id – Pertarungan kelas jerami antara Karolina Kowalkiewicz vs Silvana Gomez merupakan tambahan terbaru untuk kompetisi UFC 281 yang di gelar pada 12 November...