Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

UFC 282 Menambahkan Pertarungan Chris Daukaus Vs Jairzinho Rozenstruik

Chris Daukaus vs Jairzinho Rozenstruik
Chris Daukaus vs Jairzinho Rozenstruik

iSports.id – Pertarungan kelas berat antara Chris Daukaus vs Jairzinho Rozenstruik akan resmi terjadi di kompetisi UFC 282 yang akan di gelar pada 10 Desember 2022 di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Pertarungan Chris Daukaus vs Jairzinho awalnya akan di laksanakan untuk kompetisi UFC Fight Night 211 yang di gelar pada 1 Oktober 2022, tetapi tidak jadi dan bergeser ke UFC 282.

Chris Daukaus datang ke UFC 282 dengan catatan yang tidak begitu mengesankan setelah mengalami dua kekalahan. Sebelumnya dirinya telah meraih empat kemenangan dengan TKO mulai dari Arker Porter, Rodrigo Nascimento, Aleksei Oleinik, dan Shamil Abdurakhimov.

Dua kekalahannya yang dialaminya itu, dari TKO atas petarung Derrick Lewis dan Curtis Blaydes di headliner UFC. Sementara itu, Jairzinho Rozenstruikv akan mengincar kemenangan di UFC 282 setelah dirinya mengalami tiga kakalahan dalam empat pertarungan yang dijalani. Kekalahannya itu didapatkan dari Curtis Blaydes dan Alexander Volkov.

UFC 282 juga menambahkan pertarungan TJ Brown menghadapi Erik Silva. TJ Brown mengusung misi untuk bisa kembali ke jalur kemenangan dalam kompetisi UFC 282 setelah mengalami kekalahan dari Shayilan Nuerdanbieke.

Erik Silva yang sekarang ini berusia 35 tahun berasal dari Venezuela, meraih catatan postif setelah meraih kemenangan TKO yang terjadi pada ronde pertama atas Anvar Boynazarov di Contender Series. Kemenangan yang diraih Erik Silva itu, merupakan kemenangan kedelapan berturut-turut dalam pertarungan pertamanya di Amerika Serikat. Adapun susunan pertarungannya bisa diketahui di bawah ini.

Baca juga: UFC 281 Hadirkan Pertarungan Karolina Kowalkiewicz Vs Silvana Gomez Juarez

Daftar UFC 282

  • Robbie Lawler vs Santiago Ponzinibbio
  • Dricus Du Plessis vs Darren Till
  • Chris Daukaus vs Jairzinho Rozenstruik
  • Alexander Hernandez vs Billy Quarantillo
  • Dalcha Lungiambula vs Edmen Shahbazyan
  • T.J. Brown vs Erik Silva

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – UFC 282 menambahkan pertarungan TJ Brown menghadapi Erik Silva yang akan di gelar pada 10 Desember 2022 di T-Mobile Arena, Las Vegas....

UFC

iSports.id – Darren Till akan bertanding di UFC 282 melawan Dricus Du Plessis yang di gelar pada 10 Desember 2022. Pihak UFC juga mengumumkan...

UFC

Last updated on 14 September, 2022 iSports.id – Edmen Shahbazyan akan bertemu dengan Dalcha Lungiambula dalam pertarungan UFC 282 yang di gelar pada 10...

UFC

iSports.id – Alexander Volkov mengetakan bahwa kemenangannya atas Jairzinho Rozenstruik tidak terelakkan. Alexander Volkov yang merupakan penantang kelas berat UFC itu tidak merasa kememenangan...