Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

UFC Hadirkan Pertarungan Arnold Allen Vs Calvin Kattar Untuk 29 Oktober 2022

Calvin Kattar vs Arnold Allen
Calvin Kattar vs Arnold Allen

iSports.id – Pertarungan kelas bulu antar Arnold Allen vs Calvin Kattar akan terjadi pada kompetisi UFC Fight Night yang akan di gelar pada bulan 29 Oktober di UFC Apex, Las Vegas.

Arnold Allen di tahun 2022 terus menampilkan performa yang baik setelah sebelumnya mengalahkan Dan Hooker pada Maret 2022 dengan TKO. Setelah kemenangan itu, dia pun menyerukan pertarungan dengan Kattar.

Kattar merupakan petarung yang belum mengalami kekalahan di kompetisi UFC, di sisi lain lawan terbesarnya bernama Allen masih cedera. Meskipun demikian, Allen telah tercatat memenangkan 11 kemenangan beruntun.

Sementara itu, Calvin Kattar bankit dari kekalahan kontroversial pada Juni lalu dari Josh Emmett. Memang banyak penggemar dan median tampaknya itu adalah kemenangan untuk Kattar. Kattar unggul 3-2 dalam lima pertandingan terakhirnya termasuk kemenangan dominan atas Giga Chikadze pada Januari.

Pada sebelumnya, UFC juga menambahkan  Pertarungan kelas menengah antara Roman Dolidze vs Phil Hawes. Roman Dolidze yang saat ini telah berhasil mencatatkan 2 kemenangan dan satu kekalahan sejak turun ke 185 pound.

Phil Hawes datang ke kompetisi ini dengan kekalahan yang mengecewakan dari Chris Curtis di UFC 268 pada November 2021 dan dirinya kemudian bangkit kembali setelah mengalahkan Deron Winn dengan TKO yang terjadi pada putaran kedua dalam kompetisi UFC di ESPN 37 yang di gelar pada Juni 2022.

Baca juga: Chael Sonnen Berpikir Jika Colby Covington Tidak Memiliki Keuntungan Untuk Bisa Jalani Pertarungan Gelar

Daftar UFC Fight Night Untuk 29 Oktober 2022

  • Arnold Allen vs Calvin Kattar
  • Edson Barboza vs Ilia Topuria
  • Andrei Arlovski vs Marcos Rogerio de Lima
  • Dustin Jacoby vs Khalil Rountree
  • Roman Dolidze vs Phil Hawes
  • Max Griffin vs Tim Means
  • Steve Garcia vs Chase Hooper
  • Joseph Holmes vs Jun Yong Park
  • Waldo Cortes-Acosta vs Jared Vanderaa
  • Garrett Armfield vs Christian Rodriguez
  • Josh Fremd vs Tresean Gore
  • Cody Durden vs Kleydson Rodrigues

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MMA

iSports.id – Frankie Edgar tahu bara dirinya bisa terus melaju ke pertandingan berikutnya di UFC 281 untuk di tahun ini. Tetapi dia sudah menyatakan...

MMA

iSports.id – Jeka Saragih berhasil masuk ke babak final Road to UFC, setelah menghabisi lawannya yakni Ki Won Bin di ring UFC dalam ronde...

MMA

iSports.id – Presiden UFC Dana White adalah promotor terbesar dalam sejarah MMA, tetapi dia juga sosok yang sangat mudah terbakar emosinya, karena berselisih dengan...

MMA

iSports.id – Yamato Nishikawa dan Randy Costa adalah petarung terbaru yang dikeluarkan dari daftar UFC, menurut petinggi UFC yang mengkonfirmasi berita tersebut kepada MMA Fighting...