Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Ungkapan Larissa Pacheco Jelang Pertarungan Trilogi Dengan Kayla Harisson Di PFL 2022

Larissa Pacheco

iSports.id – Larissa Pacheco memiliki rencana untuk membuat Kayla Harisson kesulitan ketika keduanya bertemu kembali di kompetisi PFL 2022.

Larissa Pacheco sebelumnya sudah mencoba membuat Kayla Harisson kesulitan, tetapi pada akhirnya harus mengalami kekalahan yang terjadi pada Mei 2019 dengan keputusan mutlaka dan kemudian diakhir tahun bertemu kembali, tetapi lagi-lagi Larisa mengalami kekalahan.

Kini, dia pun berpikir telah mengalami perkembangan pesat sejak mengalami kekalahan sejak mengalami kekalahan tersebut dan sangat yakin sudah mempunyai keterampilan yang sudah cukup baik dalam mengalahkannya. Tercatat keduanya telah mendominasi di tahun 2022.

“Saya sangat mengharapkannya dari awal musim, dia adalah atlet hebat dan juara divisi. Tapi saya berniat untuk mengubah cerita ini. Hari ini, saya jauh lebih siap secara fisik, teknis, mental,” kata Larissa Pacheco.

Baca juga: Thiago Santos Telah Resmi Meninggalkan UFC Dan Bergabung Dengan PFL

Walaupun mengalami kekalahan, Pacheco lebih mampu memberikan perlawanan daripada kebanyakan.  Saat ini, dia pun telah tercatat meraih 5 kemenangan beruntun.  Kekuatan di tangannya telah terbukti bermasalah bagi semua lawannya, dan kemungkinan akan digunakan menghadapi Harrison.

“Saya tahu saya harus mempertahankannya, bahkan jika saya dijatuhkan, saya akan bangkit kembali. Saya bekerja untuk mencocokkan dia di semua bidang pertarungan. Dia benar-benar atlet yang hebat. Dia adalah peraih medali emas Olimpiade dua kali. Tapi ini MMA,  ada lebih banyak keterampilan yang terlibat,” ungkap Pacheco.

Pacheco yang saat ini berusia 28 tahun, mengungkapkan bahwa pertarungan triloginya dengan Harrison merupakan kesempatan terakhirnya . Sementara itu, Harrison telah terbuka untuk pertarungan ini dan mengusung misi untuk memenangkan ketiga kalinya. Pacheco sepenuhnya bermaksud untuk mengejutkan dunia, memenangkan hadiah $ 1 juta dan mengguncang segalanya dengan mengangkat tangannya.

“Saya ingin gelar ini, dan saya datang untuk itu, Jika saya menjadi juara tahun ini, saya percaya bahwa PFL memiliki hal-hal besar untuk saya,” ujar Pacheco

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MMA

iSports.id – Kayla Harrison yang merupakan pemenang dua gelar PFL dan dua kali meraih emas judo di Olimpiade baru-baru ini telah sukses mengalahkan Martina...

UFC

iSports.id – Thiago Santos yang merupakan mantan penantang gelar kelas berat ringan UFC telah resmi bergabung dengan PFL. Thiago Santos baru-baru ini telah mendatangani...

MMA

iSports.id – Kayla Harisson yang telah selesai memperpanjang kontrak, kini akan bersiap untuk menghadapi Marina Mokhnatkina dalam acara utama PFLM 3 2022 yang akan...

MMA

iSports.id – Natan Schulte yang merupakan juara kelas ringan telah resmi memperpanjang kontraknya bersama PFL saat menjelang pembukaan kompetisi pada April 2022. Manajer Nata...