Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Update Patch 5.01 Valorant: Yoru dan Phoenix akan Segera Mendapatkan Buff

Game Valorant/ Foto: berbagai sumber

iSports.id – Duelist Inggris Yoru dan Phoenix akhirnya bisa mendapatkan rasa cinta kembali dari para pemainnya, pasalnya kedua agent ini akan mendapatkan buff.

Riot Games sedang menguji Phoenix yang telah lama ditunggu-tunggu di patch 5.01 Public Beta Environment (PBE), dengan harapan dapat memberikan dorongan untuk memilih rate yang merana.

Selain itu, buff Yoru juga sedang diuji, membuatnya lebih mudah untuk menggunakan ulti dimensional driftnya lebih agresif dan mengejutkan musuh saat keluar dari ulti.

Akhirnya, inisiator robot KAY/O juga menerima sedikit peningkatan kualitas hidup, yang seharusnya membuat damage yang diberikan dari FRAG/ment molly-nya terasa lebih konsisten.

Phoenix sekarang sedang diuji di patch 5.01 PBE

Agent Phoenix

Phoenix saat ini memiliki salah satu tingkat pengambilan terendah dalam permainan kompetitif.

Dalam 30 hari terakhir, dia berada di urutan kedua dari bawah dengan tingkat pemilihan 8,2 persen yang sangat sedikit, menurut Valorbuff .

Dia juga jarang digunakan sama sekali dalam pro play. Di VCT NA dan EMEA Stage 2 Challengers , Phoenix bahkan tidak dipilih satu kali pun.

Kelemahan dalam kitnya terletak pada kenyataan bahwa agen lain dapat melakukan semua yang Phoenix lakukan dan bahkan lebih efektif.

Misalnya, flash Curveball-nya saat ini adalah yang terburuk dalam permainan, sementara dinding Blaze dan molotov Hot Hands-nya tidak menawarkan manfaat unik apa pun kepada timnya dibandingkan dengan Neon’s Fast Lane atau Viper’s Snake Bite.

Untuk membuatnya lebih kompetitif, Riot meng-buff Curveball, Blaze, dan ultimate Run It Back miliknya.

Durasi flash Curveball telah meningkat dari 1,1 detik menjadi 1,5 detik, sedangkan flash windup telah berkurang dari 0,7 detik menjadi 0,5 detik.

Selain itu, Phoenix akan melengkapi senjatanya lebih awal ketika dia berhenti menekuk dinding Blaze-nya.

Yoru juga akan mendapatkan buff di patch 5.01

Agent Yoru Valorant/foto: berbagai sumber

Tidak hanya Phoenix, Yoru sekarang akan lebih mudah untuk bermain saat berada di Dimensional Drift-nya.

Sebelumnya, waktu yang lama saat keluar dari ultimatenya berarti dia harus memastikan bahwa dia berada di lokasi yang aman, karena ketahuan musuh akan mempersulit dirinya.

Untuk menghargai pemain Yoru karena menggunakan flash mereka di Dimensional Drift, waktu saat keluar dari ultimate telah dikurangi dari 1,2 detik menjadi 0,8 detik.

Flash Blindside berlangsung selama 1,5 detik, membuatnya lebih mudah untuk mengeluarkan flash dan keluar dari ultimate untuk membunuh musuh yang buta.

Pada saat yang sama, durasi Dimensional Drift telah meningkat dari 10 detik menjadi 12 detik, memberikan lebih banyak waktu untuk menjelajahi site atau menjalankan permainan.

Sumber: Valorant

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Valorant

iSports.id – Antrian kompetitif Valorant telah dinonaktifkan untuk mengatasi berbagai bug flash pemecah permainan. Valorant memiliki banyak bug lama yang tidak selalu mengganggu gameplay....

Esports

iSports.id – BOOM Esports telah menjadi tim Indonesia pertama yang lolos maju ke Valorant LAN internasional. Setelah kemenangan 3-1 mereka atas rival regional ONIC...

Esports

iSports.id – Cypher memang bukan penjaga paling populer di Valorant, tapi kemampuannya tetap tak tergantikan dengan agen lain. Tempat penyiapan Cypher baru di Pearl...

Esports

iSports.id – Breach termasuk agen kitnya yang sangat kuat dalam bertempur, karena alasan itu pemain sering memilih Initiator ini di Valorant. Tidak semua Inisiator...