Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Valve Akan Segera Rilis Patch 7.31 di Game Dota 2

Game Dota 2/ foto: Dota2.com

Last updated on 31 Maret, 2022

Isports.id – Valve Corporation akhirnya akan mengungkapkan tanggal rilis untuk patch 7.31. di dalam game Dota 2.

Valve telah menyetel permainan dengan tambalan kecil dan tambalan pasca-The International tahun kemarin.

Tanggal rilis untuk patch Dota 2 7.31 kemungkinan besar antara 24 Februari dan 7 Maret 2022.

Valve tidak menentukan tanggal pasti untuk pembaruan, hanya saja itu akan keluar segera setelah Final Regional Sirkuit Dota Pro yang baru diumumkan .

Final China, CIS, dan Amerika Utara akan berakhir pada 20 Februari. Valve mungkin akan mempertimbangkan hasil dari event tersebut untuk patch 7.31.

Jika tanggal rilis patch Dota 2 7.31 ternyata akhir Februari, 7.30 akan turun sebagai salah satu patch keseimbangan terlama dalam sejarah game.

Apa yang akan berubah di Dota 2 patch 7.31 kali ini?

Pertandingan game dota 2/ foto: berbagai sumber

Perubahan yang paling mungkin untuk 7.31 adalah nerf untuk Jakiro, Wraith King, Engima, Zeus, dan Silencer.

Bahkan tanpa semua data dari Final Regional DPC, ada beberapa patch keseimbangan yang jelas muncul di Dota 2 7.31.

Perubahan yang paling kentara adalah nerf hingga hero yang overpower. Menurut data win rate Dotabuff, hero terkuat di 7.30 adalah Jakiro, Wraith King, Enigma, Zeus, dan Silencer.

Ada juga beberapa pahlawan yang sangat terkenal pada tingkat keterampilan yang lebih tinggi.

Tinker ini Status Resistan CE skill Pertahanan Matrix sangat kuat, dan daerah-of target efek ditambahkan ke Laser membuatnya sangat kuat terhadap pahlawan ilusi.

Kombo Outworld Destroyer dengan Meteor Hammer juga sangat terpolarisasi. Tinker kemungkinan besar akan mendapatkan beberapa tweak atau batas untuk unit yang terpengaruh oleh Laser.

Outworld Destroyer mungkin tidak mendapatkan nerf secara langsung, tetapi perubahan pada Meteor Hammer akan memengaruhi gaya bermainnya nantinya.

Sedangkan untuk buff, ada beberapa hero yang mendekam di bagian bawah win rate stack yang sangat membutuhkan tune up.

Nature’s Prophet tetap menjadi hero terburuk di Dota 2 setelah beberapa patch, jadi harapkan beberapa buff besar di Dota 2 7.31.

Doom juga membuntuti paket dengan tingkat kemenangan 44,33% untuk bulan itu. Regenerasi kesehatan merek dagangnya sepenuhnya dihapus dari kitnya di patch 7.29.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Skuad tim OG berhasil meraih kemenangan comeback yang luar biasa melawan Fnatic pada hari kesembilan playoff ESL One Stockholm Major. Juara TI...

Esports

iSports.id – Seperti yang sering terjadi di Dota 2, item baru yang dilupakan semua orang ini, kini menjadi hal yang paling menakutkan di dalam...

Esports

iSports.id – Valve tidak memberikan banyak alasan kepada pemain kasual atau pro Dota 2 untuk peduli dengan acara apa pun di luar The International,...

Esports

iSports.id – Topias Miikka “Topson” tampaknya akan kembali ke pro Dota 2, tetapi dengan tim apa yang akan dia mainkan? Seperti yang diketahui, Topson...