Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

West Ham United 1-0 Wolves: Kembalikan Posisi 5 Besar Premier League

West Ham
Gol satu-satunya oleh Thomas Sucek

iSports.id – Thomas Sucek mencetak gol tunggal di pertandingan West Ham United melawan Wolverhampton, Senin (28/2/2022) dini hari WIB atau pukul 21.00 waktu setempat. Gol tersebut sekaligus menjadi kado ulang tahun bagi pria asal Republik Ceko, di mana ia berhasil menaikkan posisi The Hammers ke peringkat kelima.

Raihan poin yang seimbang dengan Arsenal sementara ini memperbesar harapan mereka untuk masuk dalam jajaran tim Inggris yang ikut Liga Champions musim mendatang. Berlangsung di London Stadium, West Ham United semakin baik ketimbang beberapa laga terakhir.

Berjalannya Pertandingan West Ham United vs Wolverhampton Wanderers

Pada babak pertama, mereka mampu menguasai hampir 70 persen lapangan. Sayangnya, tiap serangan yang mereka lancarkan berujung kebuntuan dan beberapa kali harus kerepotan dengan serangan balik dari tim tamu. Kiper Wolverhampton, Jose Sa, memberikan perlawanan sengit pada para penyerang tuan rumah.

Pemain Portugal itu melakukan penyelamatan yang kuat untuk menggagalkan upaya Michail Antonio dan Manuel Lanzini. Sementara tendangan Declan Rice juga membentur tiang dengan tendangan yang luar biasa.

baca juga : Manchester United Geser 4 Besar Usai Tekuk West Ham

Wolves memiliki peluang bagus untuk unggul di menit akhir babak pertama tetapi tembakan Hwang Hee-chan melebar dari umpan silang Trincao. Pemenang West Ham datang pada menit 59 ketika umpan Antonio menemukan Soucek yang mendorong bola dari jarak enam yard.

Jarrod Bowen juga digagalkan oleh Sa sebelum West Ham meraih kemenangan yang membawa mereka kembali ke peringkat kelima dengan 45 poin, dua poin di belakang Manchester United di urutan keempat.

Terjadinya Gol Thomas Sucek | foto : Premierleague

Kekalahan ketiga dalam lima pertandingan membuat Wolves turun ke urutan kedelapan dengan 40 poin. Penurunan tersebut sangat drastis, mengingat kali ini mereka dituntut untuk bermain lebih baik dan masuk ke jajaran 5 besar.

Menghadapi pekan selanjutnya, yang rencananya akan berlangsung pada Sabtu (5/3/2022). Wolves akan menghadapi Crystal Palace yang sedang naik daun ke posisi 11. Sementara West Ham United sendiri akan bertandang ke Anfield melawan Liverpool, tentunya pertandingan besok tidak mudah untuk dihadapi. Akan tetapi, dengan menahan Liverpool untuk menang, mereka dapat mengurangi beban Manchester City menjaga jarak.

baca juga : Manchester United 1-1 Atletico: Elanga Amankan Peluang Kemenangan

sumber : premierleague.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id – Juara Liga Inggris musim ini, Manchester City, tengah berada dalam gosip panas terkait keinginan mereka untuk mengangkat Mohamed Salah. Pemain berkebangsaan Mesir...

Liga Inggris

iSports.id – Setelah berhasil memenangkan final Liga Championship melawan Huddersfield di partai final (29/5) Nottingham Forest memastikan diri bergabung ke kasta tertinggi. Klub yang...

Liga Inggris

iSports.id – Rumor perpindahan Erling Haaland ke klub Liga Inggris, Manchester City kini telah menemui titik terang. Beberapa waktu lalu, tim teratas divisi utama...

Berita Olahraga

Last updated on 19 April, 2022 iSports.id – Pemain muda tim nasional Indonesia, Elkan Baggott secara resmi mencatat sejarah di Liga Premier League. Ia...