Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Wraith Pact: Item yang Paling OP pada Patch 2.7.31 di Dota 2

Item Wraith Pact Dota 2/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Seperti yang sering terjadi di Dota 2, item baru yang dilupakan semua orang ini, kini menjadi hal yang paling menakutkan di dalam sebuah game.

Setelah diam-diam ditambahkan ke dalam game di patch Dota 2 7.31, Wraith Pact telah menjadi salah satu item yang paling mengubah permainan di Stockholm Major.

Tim pro dari semua wilayah mendadak memakai item dari berbagai posisi karena kemampuan aktifnya yang sangat kuat dan auranya yang kuat.

Inilah yang membuat Wraith Pact begitu bagus dan bagaimana menggunakannya untuk memenangkan MMR sebelum nerf yang sangat dibutuhkan yang pasti akan datang di pembaruan mendatang.

Fakta dibalik dari item Wraith Pact yang sangat OP

Fakta Wraith adalah Item mempertahankan semua aura pasif dari penawaran Vladimir dengan tambahan aktif yang sangat kuat.

Wraith’s Reprisal memanggil totem bergerak yang mengurangi semua damage yang dikeluarkan oleh musuh yang terkena.

Itu juga memberikan sejumlah kecil kerusakan dari waktu ke waktu dan membutuhkan lima pukulan untuk dihancurkan.

Item dirilis dengan Revenant’s Brooch dengan sedikit kemeriahan di 7.31, tetapi banyak buff telah mengubahnya menjadi monster yang aktif sekarang mengurangi semua kerusakan sebesar 30% saat menangani 30 kerusakan per detik.

keduanya naik dari sebelumnya 25%, Aura pasif juga memberikan regenerasi mana dan lifesteal lebih dari Vladimir.

Sejak awal Stockholm Major, item tersebut telah menjadi barang yang harus dibeli untuk tim pro.

Pengurangan kerusakan 30% adalah jumlah yang besar untuk pemain yang beroperasi dengan margin tertipis.

Fleksibilitasnya juga sangat kuat. Fakta bahwa itu mempengaruhi mantra dan serangan lawan.

Berarti itu bekerja melawan setiap hero di setiap permainan. Dengan buff kerusakan dari Valdimir’s Offering, Wraith Pact secara efektif memberikan peningkatan kerusakan relatif 45% kepada tim yang memilikinya.

Item ini bekerja dengan baik di hampir semua hero, tetapi digunakan saat waktu yang bagus dalam menggunakan Wraith Pact dan membuatnya tetap hidup.

Peran yang paling jelas dari Wraith Pact adalah offlane, karena banyak hero tank sudah menyukai penawaran vladimir dan dapat mengaktifkannya dalam situasi terbaik.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Mode demo adalah tempat yang tepat untuk menguji build Dota 2 baru, tetapi peta sebenarnya memberikan umpan balik yang jauh lebih realistis....

Esports

iSports.id – Marci sosok hero yang sangat ditakutkan oleh musuh, karena hero ini dianggap sangat berbahaya dan mengerikan di dalam pertandingan. Dibalik wajahnya yang...

Esports

iSports.id – Valve mengubah jadwal TI11 Battle Pass dengan memastikan bahwa para pemain akan mendapatkan hadiah mereka yang telah dijanjikan, setelah The International 2022...

Esports

iSports.id – Memeriksa ulang pengaturan grafis Anda adalah cara paling efisien untuk meningkatkan FPS di game Dota 2. Dota 2 adalah game genre moba...