iSports.id – Chamber ahli senjata Prancis akan segera terkena nerf besar, yang membuat kemampuannya sebagai ahli senjata dan penjaga dipertanyakan.
Pada patch Valorant 4.09 Public Beta Environment (PBE) sedang bereksperimen dengan Nerf agent chamber, yang akan melihat jumlah perangkap trademark berkurang dari dua menjadi hanya satu.
Ini akan sangat membatasi kemampuannya untuk menahan situs dan mengawasi sisi musuh.
Nerf Chamber ini berpotensi memaksanya keluar dari meta
Biaya Merek Dagang juga telah meningkat dari 150 menjadi 200 sks di PBE. Volume audio merek dagang telah ditingkatkan juga, jadi Anda seharusnya dapat mendengar saat berada di dekatnya, mirip dengan Cypher’s Trapwire dan Killjoy’s Nanoswarm.
“Merek Dagang Chamber mengungguli alat Sentinel lainnya dalam keandalan dan kekuatan, yang terasa tidak pantas mengingat jumlah alat tempur defensif yang telah dia sebarkan di seluruh perlengkapannya,” kata Riot Games.
“Kami percaya identitas Chamber ditentukan oleh senjata unik dan mobilitas tempur defensifnya, jadi kami ingin menguji penurunan tingkat perlindungan/informasi sayap globalnya dan meningkatkan serangan balik pada jebakan premium tunggal,” sambung Riot.
Sementara beberapa pemain menyambut baik berita tersebut, yang lain menunjukkan bahwa mengurangi jumlah biaya Merek Dagang secara efektif akan membuat Chamber merasa lebih seperti duelist daripada penjaga.
Misalnya, pistol Headhunternya tidak membantunya mengunci situs dan bergantung sepenuhnya pada bidikan pemain.
Sebagai penjaga, kemampuan Chamber untuk mengawasi sisi dan sisi sangat penting, dan hanya memiliki satu jebakan tidak akan memungkinkan dia untuk melakukan itu secara efektif.
“Perubahan yang lebih layak termasuk mempertahankan dua biaya Merek Dagang, tetapi mengurangi durasi lambat,” menurut mantan pemimpin dalam game Alliance Enzo “Fea” Mestari.
Bidang lambat dari merek dagang Chamber saat ini berlangsung selama hampir 10 detik, yang memberikan potensi penundaan besar.
Kerusuhan juga bisa membuat medan lambat kurang menghukum dengan mengurangi radius atau penalti kecepatan gerakannya.
“Alternatif lain adalah dengan menurunkan fire rate Tour De Force, atau menyesuaikan seberapa cepat pemain beralih ke Headhunter,” tutup Fea.
Sumber: Berbagai Sumber
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.