Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Pelita Jaya Jakarta Datangkan Mantan Pemain NBA

Pelita Jaya Jakarta Datangkan Mantan Pemain NBA

iSports.id – Ingin terus memberikan kesan positif pada ajang Internasional, Pelita Jaya Jakarta datangkan mantan pemain NBA.

Pelita Jaya Jakarta merupakan klub bola basket yang berusaha untuk masuk ke Babak Kualifikasi Kedua BCL Asia 2024.

Adapun, Pelita Jaya akan bermain bersama Prawira Harum Bandung untuk mewakili Indonesia pada liga antarklub Benua Asia.

Babak kualifikasi pertama akan berlangsung pada dua negara selama perjalanan ke BCL Asia.

Sehingga, babak pertama akan berlangsung pada Ulaanbaatar, Mongolia, dari tanggal 3 hingga 7 April 2024.

Selain itu, Indonesia akan menyelenggarakan Babak Kualifikasi Kedua Jakarta pada 23-26 April 2024.

Andiko Ardi Purnomo, presiden klub Pelita Jaya, berharap media dan masyarakat Indonesia, terutama pencinta bola basket, mendukung upaya mereka untuk mengharumkan Merah Putih di BCL Asia 2024.

Diko menyatakan, “Alhamdulillah Pelita Jaya Jakarta akan mewakili Indonesia untuk bermain pada ajang BCL yang merupakan agenda FIBA Asia. Saya meminta dukungan dari semua orang karena itu akan menambah semangat untuk Pelita Jaya.”

Dengan kekuatan pemain yang dimiliki Pelita Jaya saat ini, Diko optimistis bahwa timnya dapat mencapai Babak Kedua Kualifikasi dan tampil di depan publik.

Kita semua melihat BCL ini sebagai sesuatu yang baru. Diko menyatakan bahwa tujuan kami adalah lolos ke babak kedua (Babak Kualfikasi Kedua) secara bertahap karena tim kami saat ini memasukkan pemain asing lagi dan pemain lokal yang berkualitas.

Pelita Jaya Jakarta Datangkan Mantan Pemain NBA

Pelita Jaya telah merekrut dua pemain asing tambahan untuk menunjukkan bahwa mereka serius menghadapi BCL Asia 2024. JaQuori McLaughlin dan Justin Brownlee adalah mereka.

JaQuori McLaughlin adalah pemain guard yang pernah bermain untuk Dallas Mavericks di NBA dan juga untuk Santa Cruz Warriors di G-League NBA.

Namun, pemain naturalisasi asal Filipina Justin Brownlee telah lama bermain untuk Barangay Ginebra San Miguel.

Brownlee memberikan medali emas untuk tim Gilas saat memperkuat Filipina di SEA Games 2023 dan Asian Games 2022.

Pelita Jaya sangat antusias menghadapi BCL, bukan hanya karena kami memiliki peluang yang sangat bagus. Diko kemudian menyatakan, “Kami serius, makanya mendatangkan dua pemain asing baru.”

“Tinggi badan menjadi faktor penting untuk bermain di level internasional, jadi beberapa pemain yang didatangkan bisa memperkuat tim untuk bersaing di BCL Asia 2024.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Basket

iSports.id – Rencananya, selama bulan suci Ramadan tahun ini (1445 Hijriah), Kompetisi Basket IBL 2024 akan tetap berlangsung untuk musim ini. Sehingga, sejauh ini...

Basket

iSports.id – Hampir ada sebanyak delapan mantan pemain NBA dan sejumlah Top Scorer dari liga-liga internasional, IBL 2024 mengukir cerita baru dengan merilis aturan-aturan...