Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Ngannou Berduka Cita, Anak Kesayangannya Meninggal di Umur 18 Bulan

Ngannou
Francis Ngannou | foto: MMAFighting

iSports.id — Putra mantan juara kelas berat UFC Francis Ngannou yang berusia 15 bulan, Kobe, telah meninggal. Kabar duka tersebut pertama kali muncul pada Senin melalui 237online.com, kemudian Aaron Branstetter meneruskannya langsung ke Sportsnet.

Ngannou pertama kali mengkonfirmasi kematian putranya dalam postingan samar di akun X pribadinya, ia menulis, “Mengapa hidup begitu tidak adil dan tanpa ampun? Terlalu cepat untuk pergi tapi dia sudah pergi. Anak laki-lakiku, temanku, Kobe penuh kegembiraan.” 

Baca juga: Thiago Alves Nyatakan Pensiun Usai KO dari Mike Perry

Kepergian sang putra tercintanya, Kobe, meninggalkan duka yang sangat dalam bagi mantan petarung MMA kelas berat tersebut. Ia mengungkapkan kesedihan yang amat berat dalam postingan di akun media sosial X tepat setelah peristiwa tersebut.

Respon Francis Ngannou Atas Kematian Anaknya

“Sekarang dia terbaring tak bernyawa, Saya meneriakkan namanya berulang kali tetapi dia tidak merespons,” tulis Ngannou. “Saya menjadi yang terbaik untuknya dan sekarang saya tidak tahu siapa saya. Hidup sangat tidak adil jika kita berada di tempat paling menyakitkan.”

“Bagaimana kamu menghadapi hal seperti itu? Bagaimana Anda bisa menjalaninya? Tolong bantu saya jika Anda punya ide. Sebab, saat ini saya benar-benar tidak tahu apa yang harus  saya lakukan dan bagaimana saya akan menghadapi ini semua setelahnya.”

Baca juga: Timnas Indonesia Masih Memiliki Kesempatan Meski Kalah 2-0 dari Uzbekistan

Saat ini, ia masih berada dalam suasana berkabung atas kepergian sang anak tercinta. Pelatih, staf manajemen, serta rekan-rekannya turut mengucapkan bela sungkawa melalui akun-akun media sosial. 

Penyebab Kematian Tidak Diketahui

Pelatih Francis Ngannou, Eric Nicksick dari Xtreme Couture, mengutip postingan X petarung tersebut. Eric Nicksick memberi tanggapan sekaligus meminta para penggemar agar turut bersimpati atas kabar duka tersebut, “tolong simpan Francis dan keluarganya di hati Anda.”

Hingga saat ini, belum ada kabar satu pun mengenai apa yang menjadi penyebab kematian Kobe, putra sang petarung tersebut. Meski demikian, peristiwa yang dialaminya mengundang simpati banyak orang, terutama para penggemar dan pecinta seni beladiri campuran MMA.

Francis Ngannou, 37, baru saja mengalami kekalahan KO pada ronde kedua dari Anthony Joshua dalam pertandingan tinju profesional keduanya pada 8 Maret. Ngannou, yang bergabung dengan PFL, tetap bungkam tentang masa depannya di tinju dan MMA sejak kekalahan tersebut.

Sumber: MMA Fighting 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Legenda UFC Matt Brown tidak pernah terlalu percaya bahwa Conor McGregor akan benar-benar bertarung lagi. Pendapat itu semakin kuat sejak petarung Irlandia...

MMA

iSports.id — Kevin Holland sukses mengalahkan lawan duelnya, Michal Oleskiejczuk dalam pertarungan utama UFC 302 di Newark, New Jersey. Pertarungan tersebut berlangsung pada hari...

MMA

iSports.id — Dustin Poirier belum pernah menapaki rekor pertarungan selama hampir empat tahun. Peluang untuk menang dari kedua petarung, antara ia dengan Islam Makhachev...

Berita Olahraga

iSports.id — Dustin Poirier adalah salah satu atlet yang menonjol di seluruh daftar UFC. Ia mempunyai reputasi dalam menampilkan penampilan yang menarik. Tidak heran...