Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Stephen Curry Menelan Pil Pahit Bersama Timnya

Stephen Curry Menelan Pil Pahit Bersama Timnya

iSports.id – Bintang NBA Stephen Curry menelan pil pahit setelah timnya harus takluk oleh lawannya yakni dari Boston Celtics.

Adapun, Golden State Warrior memulai pertandingan melawan Boston Celtics dengan 11 kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir mereka.

Kini, Warriors kalah telak dari tuan rumah pada hari Senin, 4 Maret 2024, WIB, dalam lanjutan musim reguler NBA 2023-2024.

Pada laga itu, mereka kalah dengan gap 52 poin, 88-140.

Hasil ini juga menandai kekalahan terburuk Curry dalam kariernya. Selain itu, ini merupakan raihan paling parah keempat dalam sejarah The Warriors, yang telah memenangkan NBA tujuh kali.

Meskipun jelas kecewa setelah pertandingan, Curry tetap memuji Boston Celtics, mengatakan bahwa tim asuhan Joe Mazzulla adalah tim terbaik NBA saat ini.

Stephen Curry Puji Penampilan Boston Celtics

Mereka bermain seperti tim terbaik untuk liga saat ini. “Dari cara mereka bermain, mereka tampak sangat yakin dengan identitas mereka dan siapa mereka,” kata Curry tentang Celtics.

“Mereka layak mendapat pujian. Selain itu, dia menambahkan, “Mereka keluar dan menggilas kami hari ini, dari lompatan, dan itu adalah salah satu badai sempurna di hari berat yang menimpa kami.”

Selain itu, Curry memiliki hari yang buruk; dia benar-benar kesulitan menghadapi permainan solid Jayson Tatum dan rekan-rekannya. Pebasket berusia 35 tahun tersebut hanya mengumpulkan empat poin.

Dari tiga belas tembakannya, hanya dua di antaranya menghasilkan gol, dan fakta bahwa Stephen Curry gagal dalam sembilan dari sembilan upaya tripoinnya adalah hal yang lebih mengejutkan.

Sebenarnya, Curry tidak akan bermain melawan Boston Celtics karena dia diketahui memiliki masalah kecil pada lutut kanan.

Tak ada penyesalan. Ini adalah pelajaran yang bagus bagi kami untuk menerima pukulan hari ini, tetapi jangan larut dan biarkan itu terbawa ke pertandingan berikutnya. Curry menyatakan bahwa kita harus bangkit.

Untuk Celtics, kemenangan besar atas Warriors memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam 11 pertandingan beruntun dan menegaskan bahwa mereka adalah tim terbaik sejauh ini dengan rekor 48-12.

Dengan 29 poin, Jaylen Brown menjadi top skorer tim tuan rumah, dan Jayson Tatum, bintang Boston Celtics lainnya, menyumbangkan 27 poin.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Basket

iSports.id –  Setelah tampil dengan secara konsisten dan baik hari demi hari, Boston Celtics raih gelar juara NBA 2024 untuk msuim ini. Boston Celtics...

Basket

iSports.id – Boston Celtics tampil menggila ketika bertanding dengan musuh bebuyutannya yakni Golden State Warriors dalam lanjutan NBA. Boston menghadapi Golden State Warriors berlangsung...

NBA

iSports.id – Boston Celtics memulai awal musim dengan kemenangan atas tim Philadelphia, Miami Heat dan tim Orlando. Jika Boston Celtics memulai musim ini tanpa...

Basket

iSports.id – Boston Celtics tidak akan diperkuat oleh pemain intinya Danilo Gallinari di musim ini, setelah mengalami cidera yang sangat serius. Dia cidera mengalami...