Connect with us

Hi, what are you looking for?

Badminton

Rahmat dan Yeremia Menjuarai Turnamen Sri Lanka International Challenge 2024

Rahmat dan Yeremia Menjuarai Turnamen Sri Lanka International Challenge 2024

iSports.id – Tampil dengan performa baik sepanjang pertandingan, Rahmat dan Yeremia menjuarai turnamen Sri Lanka Internasional Challenge 2024.

Dengan menjuarai turnamen Sri Lanka International Challenge 2024, pasangan putra Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menunjukkan taji mereka sebagai pasangan baru.

Pada hari Minggu, 11 Februari 2024, Rahmat dan Yeremia berhasil mengalahkan Bryan Jeremy Goonting dan Muhammad Fazriq Mohamad Razif dari Malaysia di partai final.

Kemudian, wakil Indonesia menang dalam tiga gim Sport Complex dalam Colombo, Sri Lanka, dengan skor 18-21, 21-15, 21-15.

Rahmat dan Yeremia Menjuarai Turnamen Sri Lanka dan Ini Juara Perdana Mereka

Mengomentari kemenangannya, Rahmat berkata, “Pasti senang sebagai partner baru bisa jadi juara walaupun masih banyak kekurangan yang harus kami perbaiki.”

“Kami tetap semangat dan fokus dalam lapangan pada turnamen kali ini. Kami tidak kendur dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.”

Rahmat, yang mulai berkolaborasi dengan Yeremia pada awal tahun ini. Sehingga kekompakan antara mereka sudah mulai terbentuk. Meskipun dia juga mengakui bahwa masih ada banyak kekurangan yang perlu perbaiki.

Semakin kami merasa lebih padu setiap hari, semakin baik chemistry-nya. Rahmat menyatakan bahwa mereka terus mencari satu sama lain karena nama pasangan baru tidak dapat disesuaikan secara instan.

Yeremia juga menyatakan pendapat yang sama. Menurut Pramudya Kusumawardana, mantan rekan kerjanya, ia sudah menemukan cara untuk bekerja sama dengan Rahmat.

Yeremia berkata, “Kami semakin kompak di lapangan. Sudah mulai mengerti satu sama lain dan sudah menemukan beberapa pola permainan yang pas.”

Kesuksesan Yeremia dalam mendapatkan gelar perdana ini diharapkan akan mendorongnya bersama Rahmat untuk mendapatkan gelar yang lebih bergengsi di masa mendatang.

Yeremia menyatakan, “Gelar ini menjadi tambahan semangat dan motivasi buat kami untuk meraih gelar di turnamen-turnamen yang lebih tinggi.”

Rahmat Hidayat dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan pergi ke Malaysia untuk bermain di Kejuaraan Tim Badminton Asia 2024 setelah bermain di Sri Lanka.

Setelah itu, kami akan segera pergi ke Malaysia untuk bergabung dengan tim beregu putra BATC. Gelar ini pastinya akan meningkatkan kepercayaan diri kami. Yeremia menyimpulkan, “Kami siap menyumbang poin jika nanti diturunkan.”

Selain itu, Badminton Asia Team Championship 2024 akan berlangsung Setia City Convention Centre di Selangor, Malaysia, dari 13 hingga 18 Februari 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Badminton

iSports.id – Babak pertama French Open 2023 yang berlangsung pada Rabu, 5 dari 7 wakil Indonesia berhasil melaju ke 16 besar. Pada hari pertama...

Badminton

iSports.id – Setelah di tahun 2021 ditiadakan karena pandemi melanda, kini Kejuaraan Asia Beregu Campuran atau Badminton Asia Mixed Team Championship di tahun 2023...

Berita Olahraga

iSports.id – Kejuaraan Asia Beregu Campuran atau Badminton Asia Mixed Team Championship kembali bergulir. Pada tahun 2021, kejuaraan ini ditiadakan karena pandemi masih berlangsung....

Berita Olahraga

Isports.id – Tunggal putri andalan Indonesia yakni Gregoria Mariska Tunjung secara resmi lolos bermain pada BWF World Tour Finals 2022. Pebulu tangkis berusia 23...