Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olimpik

Planet Sport Run, Ajak Masyarakat Lari dengan Sehat

isports.id – Ajang lari sendiri semakin banyak namun dari beberapa ajang lari ada yang belum persiapan sama sekali. Namun, hal tersebut tidak berlaku dengan Planet Sport Run oleh Planet Sport Asia. Kali ini, semua orang bisa nikmati ajang lari bersama.

Untuk itu, sebuah ajang lomba lari sendiri bakalan terbagi menjadi beberapa kategori. Untuk Planet Sport Run ini bakalan dapat tiga kategori yang tersedia. Pertama 5 Kilometer, kedua 10 Kilometer dan ketiga 21 Kilometer. Semuanya bisa kalian akses dan sesuaikan dengan pengalaman lari mereka.

Bukan itu saja, ajang lari kali ini bakalan beri kemudahan dalam hal apapun. Termasuk persiapannya. Karena itulah ajang Planet Sport Run sendiri akan hadir pada tanggal 10 Desember 2023 mendatang.

Planet Sport Run Bukan Lomba Lari Biasa

Memang ajang lomba lari itu banyak yang bisa berikan hal menarik. Entah ada obstacle atau tantangan lainnya, namun ajang lari ini jauh berbeda dari ajang lari lainnya. “Planet Sport Run bukanlah ajang lari biasa. Ini adalah sebuah langkah menuju aktif dan sehat. Olahraga, terutama lari merupakan hal yang menyenangkan dari seluruh kehidupan setiap orang. Baik anda seorang pemula maupun profesional yang mau mengumpulkan seluruh poin.” ujar Panji Cakrasantana, General Marketing Manager MAP Active.

Jadi begini, dalam Planet Sport Run ini semua pelari yang ikut bisa langsung dapatkan poin setelah pendaftaran. Nantinya, akan terakumulasi setiap poin untuk mendapatkan running pack untuk acara nanti. Bahkan sebelum acara mulai sudah bisa kumpulkan poinnya dengan beragam acara.

Seperti Thursday Strength Training dan Sunday Runday. Semuanya ini bisa kalian selesaikan sebelum acara tanggal 10 Desember mendatang.

Baca Juga: HOKA Perkenalkan Koleksi Spring/Summer 2023

Untuk ikuti Planet Sport Run Begini Persiapannya

Planet Sport Run

Bagi semua orang yang mau ikut ajang lari Planet Sport 2023. Mungkin ada sedikit tips dari dr. Aldico Juniarto Sapardan Sp.OT. “bagi pelari, baik pemula maupun profesional harus perhatikan sepatu, pakaian dan celana yang mau mereka pakai untuk ajang lari. Selanjutnya, alas kaki juga jadi perhatian terutama bisa melindungi dari cidera saat lari nanti.”

Selain itu, dr. Aldico sendiri menyarankan untuk ganti sepatu lari apabila sudah tidak mungkin lagi untuk penggunaan lomba lari. Karena bisa jadi berakibat cidera ataupun beresiko ganggu saat lari tersebut.

Berapa seh biaya pendaftarannya?

Karena ini adalah event pertama dari Planet Sport Asia, tentu saja ada target pelari yang ikut pada ajang ini. Dengan target cukup untuk event tersebut bisa jadi memungkinkan untuk adakan event sekelas ini. “Kami menargetkan 3.500 peserta untuk acara ini dengan biaya untuk 5K Rp300 ribu, 10K Rp 400 ribu dan half Marathon Rp600 ribu.” papar Panji.

Dan saat pendaftaran nanti sudah dapat 50 poin MAP Active langsung dan bisa gunakan untuk selesaikan misi lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga