Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Cara Counter Roger Gold Lane dengan Efektif di Mobile Legends

Cara Counter Roger Gold Lane

iSports.id – Ada beberapa cara counter Roger gold lane yang bisa kamu lakukan untuk melawannya, karena hero ini sedang dalam OP pada lane of down.

Roger merupakan salah satu hero fighter marksman yang cukup populer di Mobile Legends.

Kemampuannya untuk berubah menjadi serigala dan manusia membuatnya menjadi hero yang lincah dan memiliki damage yang besar.

Roger sering dimainkan di gold lane, dan berikut adalah beberapa cara untuk counter Roger gold lane dengan efektif:

Cara counter Roger Gold Lane dengan baik:

  1. Gunakan Hero yang Kuat pada Early Game

Roger terkenal dengan kemampuan regennya yang tinggi dan damage yang besar di early game. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan hero yang kuat pada early game untuk mengcounternya. Beberapa hero yang bisa kamu pilih adalah:

  • Ruby: Ruby memiliki damage yang cukup besar pada early game dan skill crowd control yang dapat ia gunakan untuk mengunci Roger.
  • Brody: Brody memiliki skill knock-up yang dapat digunakan untuk mengganggu Roger saat farming atau saat ingin menyerang.
  • Karrie: Kamu bisa menggunakan Karrie sebagai counter Roger dan jangan lupa mengkombinasikan dengan build tank.
  1. Gunakan Item Counter Roger

Beberapa item yang dapat kamu gunakan untuk counter Roger adalah:

  • Sea Halberd: Item ini dapat mengurangi regen Roger dan membuatnya lebih mudah untuk dibunuh.
  • Dominance Ice: Item ini dapat mengurangi attack speed Roger dan membuatnya lebih sulit untuk menyerang.
  • Antique Cuirass: Item ini dapat mengurangi physical damage Roger dan membuatnya lebih mudah untuk bertahan.
  1. Jaga Jarak dan Bermain Sabar

Roger memiliki skill dash yang dapat untuk mendekati musuh. Oleh karena itu, penting untuk menjaga jarak dan bermain sabar saat melawannya. Jangan sampai kamu terpancing untuk maju dan terkena serangan Roger.

  1. Gank Roger Bersama Teman

Roger merupakan hero yang cukup kuat, sehingga sulit untuk dibunuh sendirian. Oleh karena itu, penting untuk gank Roger bersama teman untuk membuatnya lebih mudah untuk dibunuh.

  1. Jangan Berikan Buff Biru Kepadanya

Buff biru dapat meningkatkan regen Roger dan membuatnya lebih sulit untuk dibunuh. Oleh karena itu, penting untuk tidak memberikan buff biru kepada Roger.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kelebihan hero Luo Yi salah satunya adalah dapat memberikan damage yang mengerikan pada hero lawan meskipun pada awal game. Luo Yi adalah...

Esports

iSports.id – Moonton mengumumkan perombakan untuk MPL MENA pada musim ini dan akan memberikan kejutan untuk liga tersebut. Setelah MSC 2024 menjadi bagian dari...

Mobile Legends

iSports.id – Akhirnya Moonton dan Riot Games berdamai soal plagiat hak cipta yang telah mereka layangkan pada beberapa tahun yang lalu. Perang antara dua...

Esports

iSports.id – Ada beberapa kelebihan hero Roger gold lane dalam pertandingan game Mobile Legends yang perlu para pemain harus ketahui. Mobile Legends adalah permainan...