Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Moonton Mengumumkan Perombakan untuk MPL MENA

Moonton Mengumumkan Perombakan untuk MPL MENA

iSports.id – Moonton mengumumkan perombakan untuk MPL MENA pada musim ini dan akan memberikan kejutan untuk liga tersebut.

Setelah MSC 2024 menjadi bagian dari EWC, MPL MENA akan mengalami perubahan total untuk musim kelimanya.

Sejak mulai pada tahun 2022, Liga Profesional Mobile Legends untuk Timur Tengah dan Afrika Utara perlahan tapi pasti mulai berkembang.

Kita melihat tim-tim dari berbagai wilayah memulai pertarungan mereka untuk menjadi tim Mobile Legends: Bang Bang terbaik di MENA.

Setelah itu, kita bahkan melihat MENA mendapat tempat pada Kejuaraan Dunia M4.

Sehingga pada tahun 2023 juga memberi pemenang MPL tempat pada Piala Asia Tenggara MLBB. Sehingga untuk pertama kalinya melibatkan tim internasional.

Sekarang, seiring dengan perubahan nama turnamen dan kemajuannya, MENA juga akan mengalami hal yang sama.

Moonton Mengumumkan Perombakan untuk MPL MENA dan memberi manfaat bagi semua

Moonton hari ini mengumumkan perombakan total pada MPL MENA, yang menjadikan turnamen ini lebih dekat dengan ajang MPL lainnya seperti pada Filipina dan Indonesia.

Dengan dua tempat yang ditawarkan untuk MLBB Mid Season Cup 2024 (MSC 2024), MPL MENA akan menyaksikan struktur turnamen yang diperluas, seiring dengan pertumbuhan regional dan liga yang mengesankan.

Sebagai salah satu dari hanya tiga wilayah yang memiliki dua tiket langsung ke MSC, MENA tentunya menjadi penantang kuat untuk meraih gelar di Piala Dunia Esports (EWC) di Riyadh, Arab Saudi, akhir tahun ini.

Jaime Cruz, Head of Esports MENA di MOONTON Games menyampaikan hal berikut mengenai perubahan MPL di wilayah ini,

Tim-tim di kawasan MENA akan mendapat keuntungan sebagai tuan rumah ketika dunia tiba di Riyadh untuk MSC 2024.

Kami telah memperkenalkan perubahan ini untuk mengantisipasi hal itu, untuk mempersiapkan dan mengangkat tim agar mereka dapat memanfaatkan sepenuhnya.

Hal ini juga membawa kami selangkah lebih dekat untuk mencapai kesetaraan dengan wilayah lain di ekosistem MLBB Esports dan menegaskan kembali perkembangan liga dan komunitas.”

MPL MENA Musim 5 mulai minggu ini, pada tanggal 18 April, dan akan menampilkan sepuluh tim – semuanya bersaing untuk memperebutkan hadiah lebih dari $107,000, dan kesempatan untuk bersaing memperebutkan $3,000,000 di MSC 2024.

Menarik untuk disaksikan apakah MENA bisa melawan tim MLBB terbaik di dunia saat MSC hadir akhir tahun ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Kelebihan hero Luo Yi salah satunya adalah dapat memberikan damage yang mengerikan pada hero lawan meskipun pada awal game. Luo Yi adalah...

Esports

iSports.id – Moonton merilis kategori The Awards MPL ID Season 13, dalam upaya meningkatkan kredibilitas dan menjaga keseimbangan Mobile Legends. Proses yang lebih sederhana...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa cara counter Roger gold lane yang bisa kamu lakukan untuk melawannya, karena hero ini sedang dalam OP pada lane of...

Esports

iSports.id – Akhirnya Moonton dan Riot Games berdamai soal plagiat hak cipta yang telah mereka layangkan pada beberapa tahun yang lalu. Perang antara dua...