Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olimpik

Lari Seru Bersama Garmin Run 2023

Lari Bersama Garmin

Last updated on 6 Juli, 2023

isports.id – Lari Seru Bersama Garmin Run 2023 mulai kembali. Setelah tahun lalu hadir di Bintaro. Kali ini Garmin mengadakan acara lomba lari mereka lebih menantang, yaitu di Gading Serpong, Tangerang. Dengan hadirkan lomba lari dengan beragam jarak tersebut nantinya bakalan membantu semua orang bisa ikutin ajang lari pertama oleh Garmin tersebut.

Lari Bersama Garmin

Kali ini dengan konsep yang jauh berbeda, mereka membawa beragam hal baru dalam ajang Garmin Run 2023 kali ini. Seperti medali, rute yang mereka lalui sampai sistem penilaian melalui Garmin Cloud. Tentu saja, semua ini bisa jadi solusi menarik bagi yang mau adakan ajang lari dengan jarak paling jauh.

Seperti apa sih konsep dari Garmin Run 2023 atau kita kenal Lari Seru Bersama Garmin kali ini? Simak penjelasan dari Garmin Indonesia kali ini.

Mulai Buka Untuk Semua Kalangan

Garmin Run 2023 kali ini bakalan buka untuk semua orang dan kalangan. Mulai dari anak kecil, dewasa sampai remaja bisa ikutan. Bahkan ada juga kelas yang sesuaikan dengan jarak tempuh mereka. Mulai dari 5K, 10K, dan 21K.

Dengan mengusung tema From Zero to Hero, kali ini Garmin Indonesia membuat sebuah perhelatan menarik bagi pelari yang mau mencoba berlari di sekitar Uptown, Summarecon Serpong. Garmin Run sendiri memberikan harapan bagi semua pelari punya kesempatan untuk mencoba tantangan dari lari kali ini.

“Garmin sebagai pemimpin pasar smartwatch kebugaran dan dengan bangga mendukung perjalanan penuh makna dari para pelari. Misi kami adalah memberdayakan setiap atlet, mulai dari pemula hingga pelari elit, dengan alat inovatif yang meningkatkan performa dan semangat mereka.” ujar Alicia Cheng, Marketing Manager Garmin Indonesia.

Mungkin saja, sebagai pionir dari smartwatch khusus pelari, otomatis membuat semua orang bisa ikutin ajang lari yang dimanis sekaligus punya semangat untuk menaklukan hal baru. “Sebagai penggagas Garmin Run, kami berkomitmen untuk menyediakan navigasi GPS yang akurat dan andal, metrik pelatihan yang berwawasan, dan umpan balik langsung, yang memungkinkan pelari mendorong batasan mereka dan mencapai kemampuan terbaik mereka. Bersama-sama, kami merayakan semangat tak tergoyahkan para pelari dan menginspirasi mereka untuk menaklukkan cakrawala baru, selangkah demi selangkah,” ujar Alicia.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga