Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Indra Sjafri Optimis Anak Asuhnya Bisa Kalahkan Uzbekistan U-24 di Babak 16 Besar Asian Games

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri yakin Timnas Indonesia U17 akan jadi pemain hebat yang tampil pada Piala Dunia U17 di masa yang akan datang.

Last updated on 21 November, 2023

iSports.id – Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri optimis bahwa anak asuhnya memiliki potensi besar untuk mengalahkan Uzbekistan dalam pertandingan tersebut.

Sejak menjadi sebagai pelatih Timnas Indonesia U24, Indra Sjafri telah bekerja keras untuk mengembangkan potensi pemain-pemain muda Indonesia.

Dengan fokus pada pengembangan teknik, taktik, dan mental pemain, Sjafri telah berhasil membawa Timnas Indonesia melalui berbagai turnamen dan kualifikasi.

Pertandingan melawan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games Hangzhou 2022 akan menjadi ujian nyata bagi Timnas Indonesia U24.

Pertandingan ini akan berlangsung sore nanti, pukul 15.30 WIB.

Uzbekistan sebagai salah satu tim kuat untuk Asia Tengah, tetapi Indra Sjafri percaya bahwa timnya memiliki kemampuan untuk bersaing.

Indra Sjafri Optimis Bisa Menang, Meskipun Itu Ujiannya Sangat Berat

Sjafri mengatakan, “Kami tahu Uzbekistan adalah lawan yang tangguh, tetapi kami tidak takut.”

“Pemain-pemain kami telah bekerja keras untuk mencapai tahap ini, dan mereka memiliki semangat juang yang tinggi. Kami akan bermain dengan penuh kepercayaan dan semangat untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Meskipun pada laga terakhir, Timnas Indonesia U24 mendapatkan hasil yang buruk dan kurang mengesankan.

Pada laga terakhir mereka, Timnas harus takluk oleh Korea Utara dengan skor 1-0.

Kemudian, anak asuh Indra Sjafri juga menelan kekalahan dari Chinese Taipei dengan 1-0.

Selain itu, dukungan dari para penggemar yang ada di China juga menjadi faktor penting dalam mendukung tim mereka.

Suasana yang meriah dan semangat juang timnas dapat menjadi dorongan tambahan bagi pemain untuk bermain dengan semangat yang tinggi.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan pada babak 16 besar Asian Games Hangzhou 2022 akan menjadi momen penting untuk melangkah ke babak berikutnya.

Indra Sjafri dan anak asuhnya bertekad untuk memberikan yang terbaik dan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Dengan semangat juang yang tinggi dan dukungan dari supporter, Timnas Indonesia memiliki peluang bagus untuk mengalahkan Uzbekistan dan melangkah lebih jauh dalam turnamen ini.

Kita semua menantikan pertandingan yang sangat menarik ini dan berharap untuk melihat prestasi gemilang dari Timnas Indonesia dalam ajang Asian Games 2022.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Last updated on 21 November, 2023 iSports.id – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri yakin Timnas Indonesia U17 akan jadi pemain hebat yang tampil pada...

Berita Olahraga

Last updated on 21 November, 2023 Isports.id – Hasil buruk harus teralami oleh Timnas Indonesia U24 yang tersingkir dari ajang Asian Games 2023 usai...

Berita Olahraga

Last updated on 21 November, 2023 Isports.id – Timnas Indonesia U24 akan menjalani jalan terjal pada babak penyisihan Asian games 2023 cabang olahraga sepakbola....

Berita Olahraga

Last updated on 21 November, 2023 iSports.id – Secara mengejutkan Timnas Indonesia U24 kalah oleh Chinese Taipei dengan skor 0-1 pada ajang turnamen Asian...