Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

PMPL ID Fall 2023 Resmi Berakhir, Persija EVOS Juara

PMPL ID Fall 2023
Persija EVOS Esports Juara PMPL ID Fall 2023 | Oneesports.id

Isports.id – Perhelatan PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Fall telah resmi berakhir pada 18 Juni 2023. Sebanyak 16 tim esports profesional bertanding dengan memperebutkan hadiah total senilai 80 ribu USD atau 1,2 miliar rupiah.

Turnamen yang berlangsung selama dua pekan sejak 7-18 Juni 2023 ini menghasilkan tim Persija EVOS sebagai juara. Tim kolaborasi antara Evos Esports dan Persija Esports ini berhasil meraih 529 poin dan 11 WWCD.

Sementara untuk posisi kedua terhuni oleh Morph GPX (MRPX) dengan perolehan 419 poin dan 6 WWCD. Tim ini juga gabungan dari kolaborasi antara GPX dan Morph Team.

Persija EVOS yang berisikan oleh Zuxxy, Luxxy, Miseryy, RedFace, Linxx, dan Microboy meraih sejumlah penghargaan individu terbaik. Beberapa gelar itu adalah

  1. Best Performing Team’ di Week 1 dan Week 2
  2. Gelar ‘Week 1 Terminator’ oleh Zuxxy
  3. Gelar ‘Week 2 Terminator’ oleh RedFace,
  4. Gelar ‘Survivor’ dan ‘FMVP’ yang disabet oleh Zuxxy.

Nasib buruk harus terjadi pada juara musim lalu yakni Boom Esports. Penampilannya cukup mengecewakan yang membuat mereka harus gagal melaju ke situasi berat.

Menarik untuk kita saksikan kelanjutan dari Persija EVOS selaku juara PMPL ID Fall 2023.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

Isports.id – Kompetisi profesional PUBG Mobile tertinggi di Indonesia yakni PMPL ID Spring 2023 week 1 telah bergulir pada 15-19 Februari 2023. Keseruan tersaji...

Esports

Isports.id – Persija Evos Esports bertekad bangkit pada pekan ke-2 PMPL ID Spring 2023. Pasalnya tim yang terhuni oleh pemain-pemain unggulan hanya mampu menempati...