Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Rumor! Mungkinkah Lemon Hengkang dari RRQ Hoshi?

Rumor! Mungkinkah Lemon Hengkang dari RRQ Hoshi?

iSports.id – Baru-baru ini yang menjadi perbincangan dari sebuah akun sosial media mengenai Lemon hengkang dari RRQ Hoshi.

Rumor mengenai hengkangnya RRQ Lemon dari RRQ Hoshi kembali mencuat.

Hal itu setelah sang pemain baru saja comeback kembali ke kancah kompetitif untuk musim ini.

Lemon merupakan salah satu pemain veteran yang cukup lama membela RRQ Hoshi.

Sehingga, tak jarang banyak fans yang sangat mengidolakan sosok pemain yang satu ini.

Selain itu, Lemon yang terkenal dengan gameplay, sehingga membuat para pemain sangat menyukai dia.

Namun, kini nama dia kembali menjadi perbincangan, apakah dia bisa pergi dari skuad RRQ Hoshi untuk musim ini?

Alasan Kemungkinan Lemon Hengkang

Beberapa alasan yang melatarbelakangi kemungkinan hengkangnya Lemon antara lain:

  • Performa Tim yang Menurun: RRQ Hoshi mengalami penurunan performa di beberapa musim terakhir, termasuk gagal lolos ke M4 World Championship. Hal ini mungkin membuat Lemon frustrasi dan ingin mencari tim lain yang lebih kompetitif.
  • Kurang jam bertanding: Pada MPL ID Season 10, Lemon tidak selalu menjadi pilihan utama dalam tim RRQ Hoshi. Hal ini mungkin membuat Lemon ingin mencari tim lain, sehingga dia bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.
  • Ingin Mencoba Tantangan Baru: Setelah bertahun-tahun bersama RRQ Hoshi, Lemon mungkin ingin mencoba tantangan baru dengan tim lain.

Kemungkinan Tetap Bertahan

Meskipun terdapat rumor hengkang, ada juga kemungkinan Lemon tetap bertahan di RRQ Hoshi. Berikut beberapa alasannya:

  • Loyalitas kepada RRQ: Lemon telah menjadi bagian dari RRQ Hoshi sejak awal karirnya dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap tim.
  • Kontrak dengan RRQ: Lemon masih terikat kontrak dengan RRQ Hoshi, sehingga dia tidak bisa begitu saja pindah ke tim lain.
  • Keinginan untuk Membawa RRQ Kembali Berjaya: Lemon mungkin ingin tetap di RRQ Hoshi dan membantu timnya kembali berjaya di kancah kompetitif Mobile Legends.

Hingga saat ini, masih belum ada kepastian mengenai masa depan RRQ Lemon di RRQ Hoshi. Baik rumor hengkang maupun kemungkinan bertahannya masih sama-sama kuat.

Para penggemar RRQ Hoshi hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari tim terkait kejelasan status Lemon.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

iSports.id – Keputusan coach Vren memainkan Lemon dan Vyn pada beberapa Minggu yang lalu bukanlah perkara yang mudah bagi sang pelatih. Hal itu mengingat,...

Esports

iSports.id – Salah satu jungler muda yakni Geek Hazle beberkan alasan cepat beradaptasi bersama dengan tim barunya dari Geek Fam ID. Dalam MPL ID...

Esports

iSports.id – Hal yang menjadi perbincangan mengenai nasib coach Theo bersama EVOS Glory, setelah terjadinya perombakan pada tim. EVOS Glory mengambil langkah besar dengan...

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan menjelaskan mengenai seberapa efektifkah meta garuk ala Dewa United Esports yang baru-baru ini bisa mengalahkan ONIC. Setiap musim,...