Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Keputusan Coach Vren Memainkan Lemon dan Vyn di MPL ID S13

Keputusan Coach Vren Memainkan Lemon dan Vyn di MPL ID S13

iSports.id – Keputusan coach Vren memainkan Lemon dan Vyn pada beberapa Minggu yang lalu bukanlah perkara yang mudah bagi sang pelatih.

Hal itu mengingat, kedua pemain tersebut merupakan pemain yang baru bergabung bersama RRQ Hoshi pada pertengahan musim.

Pada akhir pekan lalu, RRQ Hoshi menggebrak panggung MPL ID Season 13 dengan membawa dua amunisi baru yang berkilauan: Lemon dan Vyn.

Keputusan melibatkan dua figur veteran ini bukan tanpa alasan, ujar sang pelatih, Vren, dalam sebuah konferensi pers.

Keputusan Coach Vren Memainkan Lemon dan Vyn

Mengawali musim dengan rehat dari persaingan kompetitif, Lemon kembali mempertajam kembali pedangnya dengan RRQ Hoshi. Sementara itu, Vyn, yang dipanggil kembali dari Bigetron Alpha, menyatu kembali dengan warna biru RRQ Hoshi, membawa semangat baru dan pengalaman yang berlimpah.

Mengapa kedua pemain senior ini dipilih langsung untuk mengisi bangku starter dalam pertandingan melawan Alter Ego dan Geek Fam? “Kita butuh pemain yang lebih berpengalaman untuk bermain, karena kita lihat masih kurang, saya akan sebut ini chemistry,” ungkap Vren, dengan tatapan tajamnya memandang masa depan.

“Jadi, mereka (roster sebelumnya) bermain di scrim bagus, tapi di panggung tiba-tiba mereka tidak perform. Jadi kita minta Lemon dan Vyn untuk bermain minggu ini dan saya senang mereka bisa,” tambahnya sambil tersenyum lebar, semangat yang menggelora tak terbendung.

Namun, meskipun kehadiran keduanya mencerminkan optimisme, hasilnya belum sepenuhnya memuaskan. RRQ Hoshi hanya mampu meraih satu kemenangan melawan Alter Ego dan menelan kekalahan dari Geek Fam. Namun, semangat untuk bangkit terus berkobar di dalam diri mereka.

Hingga pekan keempat, RRQ Hoshi masih terperangkap dalam zona merah klasemen MPL ID Season 13. Dengan hanya menempati peringkat ketujuh, catatan mereka dengan tiga kemenangan dan empat kekalahan, membuat mereka berada di ambang batas yang mengkhawatirkan.

Namun, di balik bayang-bayang keraguan, cahaya harapan masih menyala. Sang Raja dari Segala Raja memiliki potensi untuk mengejar ketertinggalan dan melonjak menuju babak playoff dengan gemilang. Tidak ada yang bisa menentukan masa depan, kecuali usaha dan semangat yang menggebu-gebu dari setiap jiwanya. Dan RRQ Hoshi siap memperlihatkan kepada dunia, bahwa mereka adalah takdir yang tak bisa dihindari.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

iSports.id – Baru-baru ini yang menjadi perbincangan dari sebuah akun sosial media mengenai Lemon hengkang dari RRQ Hoshi. Rumor mengenai hengkangnya RRQ Lemon dari...

Esports

iSports.id – Sang Raja dari segala Raja yakni RRQ Hoshi sedang mengalami penurunan performa, sehingga membuat Lemon turun gunung. Dengan juru latih juara M5...

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas mengenani gaji Vren bersama RRQ Hoshi setelah berhasil membawa AP Bren juara M5. Pelatih ini sukses membawa...

Mobile Legends

  iSports.id – Vren kini menjadi pelatih RRQ dan akan membawa timnya berlaga di MPL ID S13. Vren kini menjadi pelatih RRQ. Kabar yang...