Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Usai Transfer Erling Haaland Jurgen Klopp Berikan Peringatan!

Erling Haaland
Tanggapan Jurgen Klopp usai City selesaikan transfer dengan Erling Haaland | foto : berbagai sumber

iSports.id – Rumor perpindahan Erling Haaland ke klub Liga Inggris, Manchester City kini telah menemui titik terang. Beberapa waktu lalu, tim teratas divisi utama Liga Inggris tersebut telah mengumumkan transfer sang pemain muda Borussia Dortmund untuk musim panas mendatang. Kendati demikian, masih banyak pihak yang meragukan apakah sang pemain anyar akan membawa berkah bagi The Citizens nantinya.

Jika melihat pemberitaan yang banyak beredar saat ini, sang pemain asal Norwegia yang berusia 21 tahun tersebut telah mengalami banyak cedera. Erling Haaland telah memiliki riwayat cedera pada lutut dan ototnya yang mengalami robek. Ia pernah absen selama lebih dari satu bulan karena cedera tersebut.

Lalu, apakah ia dapat membuktikan diri sekaligus menjaga kondisi tubuhnya di Liga Inggris? Gaya permainan di Bundesliga dan Liga Inggris tentunya memiliki ciri yang berbeda bagi tiap pemain. Jika salah seorang pemain menjadi dominan di Bundesliga, belum tentu ia juga dapat menguasai di Liga Inggris. Itu seperti yang terjadi pada Pierre Emerick Aubameyang. 

baca juga : UpdateTransfer Erling Haaland: Siap Pindah Ke City?

Tanggapan Jurgen Klopp Tentang Erling Haaland ke City

Fenomena transfer sensasional ini juga turut mendapatkan tanggapan dari pesaing ketat Manchester City, yakni Jurgen Klopp. Sang pelatih asal Jerman yang mengabdikan diri untuk skuad The Reds Liverpool saat ini. Ia sendiri menyadari bakat luar biasa yang ada di dalam diri Erling Haaland. Seorang pemain muda yang dapat mencetak 61 gol dalam 66 pertandingan dalam semusim.

Ia mengatakan bahwa Manchester City akan semakin kuat dengan kedatangan Erling Haaland ini. Pastinya, ia juga memberikan kritik saran untuk pesaingnya di papan atas Liga Inggris. Bahwasannya permainan Manchester City tidak bisa mengandalkan satu orang bintang untuk mencetak gol. Gaya permainan Manchester City adalah kerjasama tim, itulah mereka.

Ia juga memprediksi bahwa Haaland akan menjadi sosok pemain yang beringas kala bermain di Liga Inggris. Gaya permainannya saat dalam kondisi 100% memungkinkannya untuk tampil seperti singa. Nah, dengan demikian, apakah gaya permainan yang seperti ini cocok untuk Manchester City? Silahkan beri tanggapan sendiri.

baca juga : Alasan Manchester United Memilih Erik Ten Hag daripada Pochettino Sebagai Manajer Baru

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City naik ke puncak Liga Premier setelah membantai Luton dengan skor 5-1 di Etihad. Di pertandingan lainnya, Newcastle United mendapatkan poin...

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...