Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Nasib Coach Theo Bersama EVOS Glory, Begini Tanggapannya!

Nasib Coach Theo Bersama EVOS Glory

iSports.id – Hal yang menjadi perbincangan mengenai nasib coach Theo bersama EVOS Glory, setelah terjadinya perombakan pada tim.

EVOS Glory mengambil langkah besar dengan melakukan perubahan pada tim mereka. Karena, setelah rentetan hasil buruk selama tiga pekan pertama MPL ID S13 yang membuat mereka terdampar pada dasar klasemen.

Tidak hanya mengganti pemain-pemain di tim, EVOS Glory juga mengumumkan perombakan staf pelatih dengan memutar posisi beberapa pelatih mereka.

Nasib Coach Theo Bersama EVOS Glory

Peran Coach Theo yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih kepala EVOS Glory.

Kini telah berubah menjadi seorang analis, sementara posisi pelatih kepala beralih ke Strate(G) yang naik jabatan dari tim EVOS Holy.

Namun, pergantian dari Theo ke Strate(G) ternyata menimbulkan banyak spekulasi di antara para penggemar.

Sehingga akhirnya Coach Theo meresponsnya dengan memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya.

Menurut Coach Theo, keputusan tersebut telah melalui obrolan intensif antara dia dan manajemen tim, akhirnya dipilihlah Strate(G) sebagai pelatih.

Alasan pemilihan Strate(G) tersebut karena keterkaitannya dengan tim EVOS Holy yang saat ini menjadi tim utama dari EVOS Glory pada MPL ID S13 ini.

Selain itu, alasan Coach Theo tidak naik ke panggung MPL ID S13 juga karena ada kendala teknis, terutama masalah bahasa, yang membuatnya belum begitu lancar berkomunikasi dalam bahasa Indonesia. Oleh karena itu, ia meminta Caleb untuk menggantikannya sementara ia terus memperbaiki kemampuan bahasanya.

“Demi menghindari munculnya pertanyaan-pertanyaan yang tidak perlu, saya ingin menjelaskan bahwa saya dan manajemen telah berdiskusi secara menyeluruh mengenai siapa yang akan menjabat sebagai pelatih kepala musim ini. Jadi, susunan pemain EVOS sekarang adalah pemain-pemain dari tim EVOS Holy dengan Coach Strate(G) sebagai pelatih kepala,” ungkap Coach Theo dalam Instagram Story-nya.

“Dengan membiarkan Caleb naik ke panggung, ini semata-mata untuk memastikan komunikasi yang lancar dengan para pemain yang belum begitu mahir berbahasa Inggris. Jadi, mari kita buang jauh-jauh anggapan bahwa EVOS masih sama seperti sebelumnya. Tujuan utama kami tetap meraih tempat di babak playoff,” tambahnya.

Saat ini, Coach Theo juga sedang aktif belajar bahasa Indonesia agar dapat lebih lancar dalam menyampaikan strategi kepada para pemainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – EVOS Glory masuk grup neraka, StrateG merespons hasil Group Drawing MSC 2024. Pengundian Grup MSC 2024 telah dilakukan, di mana total...

Mobile Legends

  iSports.id – FNATIC ONIC menjadi juara MPL ID Season 13 menegaskan dominasi mereka selama empat musim berturut-turut. Mereka kini memegang rekor sebagai tim...

Mobile Legends

  iSports.id – MPL ID S13 mencapai 100 juta jam tonton, mempertahankan rekor yang dicapai pada musim sebelumnya. MPL ID S13 mencapai 100 juta...

Mobile Legends

  iSports.id – Tebakan juara EURO 2024 jadi salah satu momen unik dalam gelaran hajatan Eropa ini. EURO 2024 telah dimulai, dan turnamen ini...