Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Bali United Datangkan Brandon James Wilson, Mantan Pemain Burnley U21

Bali United Resmi Datangkan Brandon James Wilson

iSports.id – Dalam menyambut kompetisi Liga 1, Bali United datangkan Brandon James Wilson dalam memperkuat pada lini tengah tim untuk musim ini.

Bali United kembali menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan skuad terbaik untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Sehingga, klub berjuluk Serdadu Tridatu ini resmi mengumumkan kedatangan Brandon James Wilson, seorang gelandang bertahan yang pernah menimba ilmu di akademi Burnley U21. Pemain berkewarganegaraan Botswana ini dapat kontrak berdurasi selama satu musim.

Brandon James Wilson bukanlah nama asing di kancah sepak bola Asia Tenggara. Sebelum bergabung dengan Bali United, ia telah malang melintang di beberapa klub di Thailand dan Vietnam. Terakhir, ia memperkuat Hanoi FC dan sempat berhadapan dengan Bali United dalam turnamen Hana Play Cup di awal tahun 2024.

Bali United Datangkan Brandon James Wilson

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan bahwa perekrutan Brandon James Wilson merupakan bagian dari strategi klub untuk memperkuat lini tengah. “Brandon adalah gelandang bertahan yang memiliki kualitas dan pengalaman bermain di level yang cukup tinggi. Kami berharap ia dapat cepat beradaptasi dengan tim dan memberikan kontribusi positif bagi Bali United,” ujar Yabes Tanuri.

Kehadiran Brandon James Wilson diharapkan dapat memberikan warna baru bagi permainan Bali United. Dengan kemampuannya dalam mengatur tempo permainan dan memutus serangan lawan, ia diproyeksikan akan menjadi tandem ideal bagi Brwa Nouri di lini tengah Serdadu Tridatu.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, menyambut baik kedatangan Brandon James Wilson. Ia menilai pemain berusia 27 tahun ini memiliki potensi besar untuk berkembang dan menjadi salah satu pemain kunci di tim. “Brandon adalah pemain yang memiliki visi bermain yang bagus dan kemampuan passing yang akurat. Saya yakin ia akan cepat beradaptasi dengan gaya bermain tim,” kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra.

Bali United sendiri telah memulai persiapan untuk menghadapi musim baru Liga 1. Tim pelatih telah menyusun program latihan intensif untuk meningkatkan kondisi fisik dan taktik para pemain. Dengan tambahan amunisi baru seperti Brandon James Wilson, Bali United optimistis dapat meraih prestasi yang lebih baik di musim depan.

Perekrutan Brandon James Wilson juga menunjukkan komitmen Bali United untuk terus mengembangkan potensi pemain muda. Klub ini tidak hanya berfokus pada pemain berpengalaman, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk menunjukkan kemampuannya di level tertinggi.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Setelah tersingkir dari babak 16 besar Piala Asia 2023, Stefano Cugurra tertarik datangkan pemain timnas Indonesia pada musim ini. Stefano Cugurra, pelatih...

Berita Olahraga

Isports.id – Persija berhasil bangkit dari hasil buruk pada pekan sebelumnya dengan mengalahkan Bali United dengan skor 3-2 pada lanjutan BRI Liga 1 2022/23....

Berita Olahraga

Iaports.id – Borneo FC berhasil menaklukkan penguasa klasemen sementara Liga 1 2022/2023 yakni Bali United dengan skor 3-1. Kemenangan tim berjuluk Pesut Etam ini...

Sepak Bola

iSports.id – Tim tuan rumah Bali United berhasil meraih poin penuh atas tamunya Persija Jakarta dalam laga perdana di liga 1 BRI 2022/23. Bali...