Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Islam Makhachev Tidak Setuju dengan Analisis McGregor

Makhachev
Islam Makhachev | foto: UFC.com

iSports.id — Islam Makhachev tidak yakin dengan analisis Conor McGregor tentang pertahanan gelar UFC 302 vs Dustin Poirier. Hal tersebut ia ungkapkan dalam interview beberapa waktu lalu, sebagaimana tertulis di laman MMA Junkie, Kamis 30 Mei 20204.

Islam Makhachev (25-1 MMA, 14-1 UFC), merupakan petarung yang telah melawan Poirier (30-8 MMA, 22-7 UFC) tiga kali dalam karirnya. Ia mengatakan bahwa “The Diamond” dapat menjatuhkan Makhachev dalam headliner hari Sabtu di Prudential Pusat di Newark, NJ.

Baca juga: Liverpool Akan Sukses Bersama Arne Slot, Berikut Alasannya

Pertarungan tersebut dapat Anda saksikan langsung dalam live streaming berlangganan ESPN. Di kesempatan lain, Conor McGregor mengatakan Makhachev “telah tersingkir oleh pukulan back check hook dari pukulan kidal sebelumnya, dan itu adalah salah satu pukulan terbaik Dustin.” 

Bantahan Islam Makhachev Atas Pernyataan McGregor

Analisis McGregor itu benar di atas kertas dengan keahlian Poirier. Akan tetapi, menurut petarung yang berada di bawah asuhan Khabib Nurmagomedov justru sebaliknya. Dalam kesempatan yang sama, ia mengatakan bahwa hal itu tidak berlaku untuk pertarungan dengannya.

“Dustin bisa mendapatkan ini dengan Conor yang sudah sangat tua,” kata Makhachev kepada MMA Junkie, Rabu. “Tetapi saya tidak memberinya kesempatan untuk melayangkan pukulan kepada saya.”

Baca juga: Bayern Munchen Sepakati Kontrak 3 Tahun dengan Vincent Kompany

Makhachev telah menyatakan bahwa dia akan terbuka untuk pertarungan dengan McGregor. Itu jika Conor mampu memenangkan pertarungan comeback yang sangat dinanti-nantikan dengan Michael Chandler di UFC 303 pada 29 Juni di Las Vegas. Namun, kemungkinan itu bisa hilang begitu saja.

Statistik Lainnya

Ada beberapa tanda bahaya menjelang UFC 303 juga, dengan McGregor (22-6 MMA, 10-4 UFC) baru-baru ini tertangkap kamera. Mereka sedang berpesta di klub malam kurang dari enam minggu dari acara tersebut. 

Islam Makhachev mengatakan jeda karena cedera juga terjadi dengan kurangnya fokus McGregor membuat pertarungan ini sulit untuk menjadi penentuan. tetapi dia lebih condong ke arah Chandler (23-8 MMA, 2-3 UFC).

“Saya tidak tahu siapa yang akan menang, tapi sekarang lebih fokus, lebih banyak melatih Chandler. Itulah mengapa dia bisa mengalahkannya,” katanya. “Mungkin (Conor) melakukan perkemahan di klub.”

Sumber: MMA Junkie

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Legenda UFC Matt Brown tidak pernah terlalu percaya bahwa Conor McGregor akan benar-benar bertarung lagi. Pendapat itu semakin kuat sejak petarung Irlandia...

MMA

iSports.id — Kevin Holland sukses mengalahkan lawan duelnya, Michal Oleskiejczuk dalam pertarungan utama UFC 302 di Newark, New Jersey. Pertarungan tersebut berlangsung pada hari...

MMA

iSports.id — Dustin Poirier belum pernah menapaki rekor pertarungan selama hampir empat tahun. Peluang untuk menang dari kedua petarung, antara ia dengan Islam Makhachev...

Berita Olahraga

iSports.id — Dustin Poirier adalah salah satu atlet yang menonjol di seluruh daftar UFC. Ia mempunyai reputasi dalam menampilkan penampilan yang menarik. Tidak heran...