Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Edson Barboza Bersiap Untuk Pertarungan Perebutan Gelar BMF vs Max Holloway

Barboza
Edson Barboza | foto: Yahoo Sport UK

iSports.id — Edson Barboza telah mempertaruhkan namanya untuk perebutan gelar Baddest Mother****er berikutnya di UFC. Pesaing lama menginginkan promosi untuk memberinya kesempatan pada Max Holloway , yang baru-baru ini memenangkan sabuk BMF di UFC 300. 

Barboza (24-11 MMA, 18-11 UFC), akan melawan Lerone Murphy (13- 0-1 MMA, 5-0-1 UFC) Sabtu ini di acara utama UFC Fight Night 241. Ia merasa telah berbuat lebih dari cukup untuk mendapatkan kesempatan itu. Dan jika berhasil Barboza ingin berikutnya di Holloway.

Barboza Optimis untuk Pertarungan Hari Sabtu

“Jika ada satu orang yang pantas memperjuangkan gelar BMF, itu adalah saya,” kata Barboza kepada wartawan pada hari media, Rabu. “Siapa yang memiliki highlight KO yang lebih baik daripada saya? Saudara, bayangkan. 

“Saya menyukai Max Holloway, dia salah satu petarung favorit saya. Saya senang melihatnya bertarung, dan ia adalah pria yang sangat baik, sangat kekeluargaan, namun bayangkan pertarungan melawannya demi sabuk BMF.

Baca juga: Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Hampir Tiba, Simak Ulasan Pra Pertarungannya

“Ini akan sangat, sangat baik bagi saya, dia, dan perusahaan. Seperti yang saya katakan, saya memiliki 30 pertarungan di UFC. Saya pikir saya pantas mendapatkannya. Tentu saja, fokus saya adalah 100 persen pada laga berikutnya, namun menurut saya ini akan bagus.”

Menghadapi Holloway Tidaklah Mudah

Holloway adalah juara BMF ketiga dalam sejarah singkat perebutan sabuk UFC. UFC meresmikannya pada tahun 2019 dengan mega pertarungan antara Jorge Masvidal dan Nate Diaz. Masvidal memenangkan gelar tersebut, dan sabuk tersebut tetap tidak aktif.

Namun, pada Juli lalu, sabuk tersebut kembali dan Gaethje mengklaimnya dengan mengalahkan Dustin Poirier. Pada akhirnya, sabuk itu sampai ke Holloway setelah atlet Hawaii itu mencetak KO atas Gaethje.

Baca juga: Mark Zuckerberg Mendapat Ucapan Ulang Tahun dari Conor McGregor dan Pegiat MMA

Seperti kebanyakan orang, Barboza terpesona oleh penampilan Holloway.

“Kak, seperti yang kubilang, aku mencintainya,” kata Barboza. “Saya senang menyaksikan keseluruhan pertarungan. Dia menunjukkan hati. Ia penyerang yang hebat. Dia bermain di mana-mana. Ia jelas merupakan salah satu petarung favorit saya untuk ditonton. 

“Saya pikir dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada, dan akan sangat menyenangkan berbagi oktagon dengannya.”

Sumber: MMA Fighting

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Legenda UFC Matt Brown tidak pernah terlalu percaya bahwa Conor McGregor akan benar-benar bertarung lagi. Pendapat itu semakin kuat sejak petarung Irlandia...

MMA

iSports.id — Kevin Holland sukses mengalahkan lawan duelnya, Michal Oleskiejczuk dalam pertarungan utama UFC 302 di Newark, New Jersey. Pertarungan tersebut berlangsung pada hari...

MMA

iSports.id — Dustin Poirier belum pernah menapaki rekor pertarungan selama hampir empat tahun. Peluang untuk menang dari kedua petarung, antara ia dengan Islam Makhachev...

Berita Olahraga

iSports.id — Dustin Poirier adalah salah satu atlet yang menonjol di seluruh daftar UFC. Ia mempunyai reputasi dalam menampilkan penampilan yang menarik. Tidak heran...