Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Persib Bandung Datangkan Bek Kroasia Mateo Kocijan untuk musim Liga 1 2024/2025

Persib Bandung Datangkan Bek Kroasia Mateo Kocijan

iSports.id – Jelang kompetisi Liga 1, Persib Bandung datangkan bek Kroasia Mateo Kocijan untuk musim Liga 1 2024/2025.

Persib Bandung kembali menunjukkan ambisinya dalam mengarungi Liga 1 musim 2024/2025 dengan mendatangkan bek tengah asal Kroasia, Mateo Kocijan.

Kedatangan Kocijan akan dapat memperkuat lini pertahanan Maung Bandung yang musim lalu kerap menjadi sorotan.

Profil Mateo Kocijan

Mateo Kocijan merupakan pemain bertahan berpengalaman yang telah malang melintang di berbagai liga Eropa. Lahir pada 27 Maret 1995, Kocijan memulai karir profesionalnya di klub Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb.

Selama bermain di Kroasia, Kocijan juga pernah memperkuat klub HNK Gorica, NK Istra 1961 dan FK Partizani Tirana.

Petualangan Kocijan berlanjut ke Siprus, ia bermain untuk klub AEL Limassol. Setelah itu, Kocijan kembali ke Kroasia untuk memperkuat FK Partizani Tirana sebelum akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Persib Bandung.

Alasan Persib Bandung Datangkan Bek Kroasia Mateo Kocijan

Keputusan Persib untuk mendatangkan Kocijan tidak lepas dari kebutuhan tim akan sosok bek tengah yang tangguh dan berpengalaman.

Selain itu, Persib juga kehilangan Alberto yang hengkang untuk musim ini.

Musim lalu, lini pertahanan Persib kerap menjadi titik lemah. Dengan postur tinggi menjulang dan kemampuan duel udara yang baik, Kocijan dapat menjadi solusi bagi permasalahan tersebut.

Selain itu, pengalaman Kocijan bermain di berbagai liga Eropa juga menjadi nilai tambah. Kocijan dapat memberikan kontribusi positif baik itu dalam maupun pada luar lapangan.

Baca juga: Bali United Datangkan Brandon James Wilson, Mantan Pemain Burnley U21

Harapan Persib dan Bobotoh

Kedatangan Kocijan mendapat antusiasme tinggi oleh manajemen Persib dan Bobotoh. Bojan Hodak, pelatih Persib, berharap Kocijan dapat segera beradaptasi dengan tim dan memberikan kontribusi maksimal. Bobotoh juga berharap Kocijan dapat menjadi pilar penting dalam upaya Persib meraih gelar juara Liga 1 musim 2024/2025.

Tantangan Kocijan di Liga Indonesia

Meski demikian, Kocijan juga akan menghadapi sejumlah tantangan dalam beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Cuaca panas, gaya bermain yang berbeda, serta tekanan dari Bobotoh merupakan beberapa hal yang harus dihadapi Kocijan. Namun, dengan pengalaman dan kualitas yang dimilikinya, Kocijan diharapkan dapat mengatasi tantangan tersebut dan menjadi pemain kunci bagi Persib.

Sehingga, kedatangan Mateo Kocijan menjadi bukti keseriusan Persib Bandung dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025. Dengan kehadiran Kocijan, Persib berharap dapat meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan musim lalu dan mewujudkan impian Bobotoh untuk meraih gelar juara kembali.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Gilson Costa merasa senang bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk musim depan dalam mengarungi Liga 1 2024/2025. Kehadiran Gilson Costa bersama Persebaya Surabaya...

Liga Indonesia

iSports.id — Persib Bandung menjadi klub pertama yang menjuarai BRI Liga 1 Indonesia dengan pelatih asing. Ini merupakan prestasi yang gemilang bagi sang manajer...

Berita Olahraga

iSports.id – Hasil pertandingan Persib vs Persija menjadi laga sangat seru untuk pekan ini, Maung Bandung harus berhadapan dengan Persija Jakarta. Pada laga tersebut,...

Berita Olahraga

iSports.id – Dengan sangat seriusnya, manajemen Persib Bandung datangkan mantan pemain Juventus yakni Stefano Beltrame. Persib Bandung telah resmi mengumumkan kedatangan pemain anyar mereka,...