Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tanding

Jadwal Indonesia vs Tanzania dalam Laga Persahabatan

Laga Indonesia vs Tanzania

iSports.id – Laga Indonesia vs Tanzania akan berlangsung pada hari Minggu, 2 Juni 2024 dan sekaligus mengukur kekuatan pemain.

Laga persahabatan ini juga merupakan sebagai persiapan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertandingan ini akan berlangsung dalam Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada pukul 15.30 WIB dan live secara langsung.

Laga uji coba ini menjadi kesempatan bagi pelatih Shin Tae-yong untuk menguji strategi dan formasi tim.

Serta memberikan kesempatan bermain bagi para pemain yang belum mendapatkan banyak menit bermain di kompetisi resmi.

Selain itu, pertandingan ini juga menjadi ajang bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan bersaing memperebutkan tempat di skuad utama.

Indonesia vs Tanzania Merupakan Laga Persahabatan

Timnas Indonesia akan menghadapi Tanzania tanpa beberapa pemain kunci.

Hal itu termasuk bek Venezia Jay Idzes yang masih disibukkan dengan final play-off Serie B, serta Justin Hubner yang memiliki agenda bersama Cerezo Osaka.

Meskipun demikian, pelatih Shin Tae-yong tetap optimistis dengan kekuatan tim yang ada dan yakin dapat meraih hasil positif dalam pertandingan ini.

Tanzania bukanlah lawan yang Indonesia anggap remeh. Tim berjuluk Taifa Stars ini saat ini berada peringkat 119 FIFA.

Sehingga, lebih tinggi dari Indonesia yang berada pada peringkat 134. Pertandingan ini akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Timnas Indonesia untuk mengukur sejauh mana perkembangan mereka di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Laga uji coba melawan Tanzania ini juga menjadi bagian dari FIFA Matchday, sehingga hasilnya akan mempengaruhi peringkat FIFA kedua tim. Kemenangan bagi Indonesia akan menjadi modal berharga untuk meningkatkan peringkat dan kepercayaan diri mereka menjelang kualifikasi Piala Dunia 2026.

Para pendukung Timnas Indonesia diharapkan dapat memberikan dukungan penuh kepada tim Garuda dalam pertandingan ini. Meskipun hanya laga uji coba, dukungan dari para suporter akan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain untuk meraih hasil terbaik.

Setelah menghadapi Tanzania, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka di kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menghadapi Irak dan Filipina. Laga melawan Irak akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 6 Juni 2024, sedangkan laga melawan Filipina akan digelar di tempat yang sama pada 11 Juni 2024.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

  iSports.id – Shin Tae-yong tetap bangga dengan performa apik yang dimainkan Indonesia pada 6 Juni 2024 ini. Timnas Indonesia harus menerima kenyataan pahit...

PUBG Mobile

iSports.id – BOOM Esports telah memenangkan PMSL SEA Summer 2024, ini benar-benar nyata! “Keajaiban” mungkin bukan kata yang tepat untuk menggambarkan betapa luar biasanya...

Berita Olahraga

iSports.id — Kesebelasan Timnas Indonesia U-23 dalam hitungan jam akan menghadapi Tim Nasional Uzbekistan U-23 dalam fase semifinal Piala Asia U-23 2024. Pertandingan seru...

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah tampil ciamik pada laga perdana bersama timnas Indonesia, Thom Haye mulai jadi incaran klub Eropa untuk musim ini. Pemain naturalisasi Timnas...