Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Kevin Holland Meraih Kemenangan atas Michal Oleskiejczuk

Kevin Holland
Kevin Holland di UFC 302 | foto: Berbagai sumber

iSports.id — Kevin Holland sukses mengalahkan lawan duelnya, Michal Oleskiejczuk dalam pertarungan utama UFC 302 di Newark, New Jersey. Pertarungan tersebut berlangsung pada hari Sabtu 01 Juni 2024 waktu setempat. Kedua petarung tampil dengan impresif.

Ini merupakan kekalahan beruntun kedua bagi Michal Oleskiejczuk di kejuaraan UFC. Pada kesempatan sebelumnya, petarung asal Polandia tersebut telah kalah dari Michael Pereira. Kekalahan yang sangat mirip seperti Michael ‘Venom’ Page beberapa waktu lalu.

baca juga: Vinicius Junior Prioritaskan Liga Champions Ketimbang Ballon d’Or

Bagi Kevin Holland, ini adalah ajang untuk naik kembali ke kelas menengah. Dalam pertarungannya yang luar biasa, ia mencoba menghentikan dua kekalahan beruntunnya di pertandingan kali ini. Hasilnya, ia meraih kemenangan telak atas oposisinya.

Berjalannya Pertarungan Kevin Holland vs Michal Oleskiejczuk

Para penggemar menganggap Kevin Holland vs. Oleksiejczuk sebagai pertarungan yang sangat menyenangkan. Dan selama itu berlangsung, hal itu tetap menenangkan selama pertarungan.

Michal menekan ke depan, melemparkan pukulan kirinya yang khas dan menyakiti Kevin Holland sejak awal. Oleksiejczuk menjatuhkan musuhnya pada menit pertama. Namun ia langsung mengincar kuncian armbar, menguncinya rapat-rapat setelah beberapa percobaan berbeda ketika Michal mencoba melakukan pukulan. 

Baca juga: Dustin Poirier Yakin Penuh dengan Kemampuannya Atas Islam Makhachev

Petarung dengan julukan The Big Mouth itu meratakan lawannya dan tidak langsung melakukan tap. Tetapi pada titik tertentu terlihat jelas bahwa lengan Polack telah terlepas dan kemungkinan besar patah. 

Kemenangan Mutlak bagi Si Mulut Besar

Ref Herb Dean menghentikannya karena protes dari Oleksiejczuk, tapi itu adalah keputusan yang tepat, karena dia bahkan tidak bisa mengendalikan lengan kanannya.

Setelah kemenangan submission cepatnya, wawancara pasca-pertarungan Kevin Holland tetap menarik seperti biasanya. Dia menyebut dirinya sebagai “penjaga gerbang terbaik yang pernah ada,” mengatakan dia akan melawan siapa pun yang naik atau turun peringkatnya.

Secara resmi, petarung dengan julukan ‘Si Mulut Besar’ atau ‘Trailblazer’ tersebut memenangkan pertandingan. Michal Oleksiejczuk kalah dengan penyerahan teknis (arm-bar) pada ronde pertama, di menit 1:34.

Sumber: cagesidepress.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Legenda UFC Matt Brown tidak pernah terlalu percaya bahwa Conor McGregor akan benar-benar bertarung lagi. Pendapat itu semakin kuat sejak petarung Irlandia...

UFC

iSports.id — Dustin Poirier belum pernah menapaki rekor pertarungan selama hampir empat tahun. Peluang untuk menang dari kedua petarung, antara ia dengan Islam Makhachev...

Berita Olahraga

iSports.id — Dustin Poirier adalah salah satu atlet yang menonjol di seluruh daftar UFC. Ia mempunyai reputasi dalam menampilkan penampilan yang menarik. Tidak heran...

MMA

iSports.id — Islam Makhachev tidak yakin dengan analisis Conor McGregor tentang pertahanan gelar UFC 302 vs Dustin Poirier. Hal tersebut ia ungkapkan dalam interview...