Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Catat Tanggalnya! Montoon Segera Rilis Skin Vale Collector Tempest Supernal

Skin Collector Vale Supernal Tempest/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Ada kabar baik bagi Anda pengguna hero Vale, karena Montoon akan merilis skin Collectornya yang bernama Tempest Supernal pada tanggal, 7 Mei 2022.

Efek keterampilan melalui skin Vale Tempest Supernal adalah alasan utama Montoon merilisnya sebagai salah satu skin terbaik di MLBB.

Melalui skin Vale Tempest Supernal ini, masih memiliki warna rambut putih dari ciri khasnya hero mage Vale.

Ini membuat tren hero berambut putih di MLBB akan jauh lebih keren dan kekinian, setelah penampilan skin M-World Ling dan Punch Paquito fulgent telah dirilis.

Skin Vale Tempest Supernal ini adalah yang kelima dari Moonton untuk hero Mage.

Selain warna rambut, ada sejumlah hal yang diperlihatkan dari skin asli untuk tetap disajikan, seperti jubah dan model selendang yang mengelilingi bahu sosok Vale.

Meskipun ada banyak hal yang dipertahankan dari skin aslinya, Supernal Tempest Vale tentu akan sangat berbeda dan membuat pengalaman bermain Anda jauh lebih baik.

Bahkan menurut pemain pro, skin ini adalah salah satu yang terbaik dari semua seri kolektor di MLBB sejauh ini.

Skin Collector Tempest Supernal Vale dan Efek Skillnya

Tampilan Skin Vale Collector Tempest Supernal

Jubah Vale melalui skin Tempest Supernal ini menyerupai Hanfu, pakaian Cina tradisional, dengan magenta, emas, dan warna ungu, ditambah krim dan hitam dengan motif cetak Jepang.

Sama seperti skin sebelumnya, jubah yang digunakan oleh Vale melalui kolektor kulit ini semuanya longgar seperti kimono, membentuk huruf V di kerah, lengkap dengan adanya kalung emas besar yang mencolok.

Selain jubah yang longgar, celana Baggy Boho yang dikenakan oleh Vale juga menyajikan rasa Timur Tengah melalui skin ini.

Aura tampilan yang tenang juga mengelilingi Vale, ketika pita emas dari pinggangnya membalikkan bahunya untuk melengkapi penampilan besar pahlawan secara keseluruhan.

Sementara masalah efek keterampilan, inilah yang membuat skin Vale Tempest Supernal adalah salah satu yang terbaik dari skin collector yang lainnya.

Saat menggunakan skill pertamanya, Wind Blade, dua makhluk motologi dari kisah Rakyak Cina besar: Bai Ze (berbentuk sapi) dan Fuzhu (dalam bentuk rusa bertanduk) akan muncul.

Sementara itu, ketika menggunakan skill kedua, windblow oranye atau biru, yang mewakili masing -masing dari dua makhluk mitologis di atas, akan muncul, tergantung pada pemilihan peningkatan kemampuan yang Anda pilih.

Dari semua efek keterampilan pada Vale Tempest Supernal, Ultimate Skin, Windstorm, adalah yang paling mengesankan untuk Anda gunakan.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Ada alasan mengapa Duane “Kelra” Pillas disebut orang yang sangat liar di Filipina sebagai pemain pro MLBB. Pemain berusia 17 tahun ini...

Esports

iSports.id – Update Mobile Legends: Bang Bang terbesar tahun ini akan segera tiba, hanya tinggal dalam hitungan beberapa hari saja. The Rise of the...

Mobile Legend

iSpors.id – Ini dia penampakan hero skin Starlight Tigreal Galactic Marshal setelah mengalami perombakan di Mobile Legends. Sepintas, skin hero tersebut tampak anyar dan...

Esports

iSpors.id – Kabar buruk bagi skuad ONIC PH untuk musim depan, karena pelatih utama mereka harus meninggalkan tim ini. Di musim yang akan datang,...