Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Daftar Terbaru Pertarungan UFC 275: Andre Fialho Vs Jake Matthews

Andre Fialho
Andre Fialho

iSports.id – Andre Fialho akan naik ke oktagon untuk ketiga kalinya dalam tiga bulan dalam kompetisi UFC 275.

Saat meminta putaran cepat, Andre Fialho akan mendapatkan keinginanya ketika menghadapi Jake Matthews pada UFC yang di akan di gelar pada 11 Juni 2022 di di Singapore Indoor Stadium.

Penggemar yang mengetahui adanya pertarungan terebut telah memberitahu MMA Junkie, tetapi meminta agar tidak disebutkan namanya karena pihak promosi belum membuat pengumuman resmi.

Dalam waktu kurang dari dua bulan, Ande Fialho sudah mencetak KO ronde pertama, Performance of the Night atas Miguel Baeza di UFC di ESPN 34 pada bulan April 2022 dan yang terbaru barhasil mengalahkan terbaru Cameron VanCamp di UFC 274 awal bulan ini.

UFC 275 akan menandai penampilan segi delapan keempatnya hanya dalam lima bulan sehingga membuatnya tetap di jalur dalam memecahkan rekor promosi untuk pertarungan terbanyak dalam satu lima tahun dari lima rekor yang sudah dimiliki oleh banyak petarung.

Sementara itu, Jake Matthews dengan adanya pertarungan ini, membuat dirinya akan berusaha bangkit dari kekalahan submission dari Sean Brady di UFC 259 pada Maret 2021. Pada sebelumnya, dia juga telah berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun atas Rostem Akman, Emil Meek, dan Diego Sanchez. Kemudian, Anda bisa mengetahui mengenai daftar pertarungan UFC 275 yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: UFC 276 Akan Menyajikan Pertarungan Bobby Green Vs Jim Miller

Daftar Pertarungan UFC 275

  • Glover Teixeira vs Jiri Prochazka (untuk gelar kelas berat ringan)
  • Champ Valentina Shevchenko vs Taila Santos (untuk gelar kelas terbang wanita)
  • Silvana Gomez Juarez vs Na Liang
  • Brendan Allen vs Jacob Malkoun
  • Joanna Jedrzejczyk vs Zhang Weili
  • Danaa Batgerel vs Kyung Ho Kang
  • Orion Cosce vs Berlian Darah
  • Jack Della Maddalena vs Ramazan Emeev
  • Seungwoo Choi vs Josh Culibao
  • Rogerio Bontorin vs Manel Kape
  • Andre Fialho vs Jake Matthews

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Jiri Prochazka tampaknya tidak senang setelah berhasil mengalahan Glover Teixeira sekaligus merebut gelar kelas ringan dalam pertarungan UFC 275. Jiri Prochazka telah...

Berita Olahraga

iSports.id – Zhang Weili sukses mengalahkan Joanna Jedrzejczyk dalam pertarungan UFC 275 dengan KO yang terjadi pada ronde kedua menit 2.28 yang di pada...

UFC

iSports.id – Valentina Shevchenko tampaknya tidak berpikir bahwa Taila Santos bisa mengalahkannya dalam pertarungan UFC 275. Seperti halnya dengan para juara kelas terbang yang...

UFC

iSports.id – Seungwoo Choi yang merupakan petarung berasal dari Korea Selatan sudah menunjukkan beberapa janji serius dalam karir UFC-nya sampai saat ini. Pada sebelumnya...