Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Pertarungan Julianna Pena dan Amanda Nunes Tersaji Di UFC 277

Julianna Pena dan Amanda Nunes
Julianna Pena dan Amanda Nunes

iSports.id – Julianna Pena dan Amanda Nunes mempunyai tanggal dan lokasi pertarungan ulang dalam gelar kelas bantam wanita UFC mereka.

Julianna Pena akan mencoba mengalahkan Nunes agar bisa mempertahankan gelar pertama kalinya dalam kompetisi UFC 277 yang akan di laksanakan pada 30 Juli 2022.

Pihak promosi mengumumkan pada Sabtu, 21 Mei 2022 bahwa pertarungan keduanya akan menjadi acara utama di UFC 277 yng akan di laksanakan di di American Airlines Center di Dallas.

Saat menunggu lama dalam memperebutkan gelar, Pena yang saat ini berada di nomor satu pada peringkat kelas bantam wanita USA TODAY Sports/MMA Junkie terbaru, tampaknya akan memfaatkan ksempatannya diu UFC 269 pada Desember 2021 karena berhasil menciptakan kejutan mounumental yang sekaligus mengakhiri dominasi dar gelar Nunes.

Pada sebelumnya, Pena menawarkan pertarungan ulang ke Nunes dalam membuktikan hasilnya dan kemauannya akhirnya terwujud.

Pada saat ini, Nunes berada di peringkat kedua. Setelah mengumpulakn hasul yang belum terjadi sebelumnya termasuk berhasil mempertahankan sabuk UFC utuk kelas berat 135 pound dan 145 pound.

Namu, rekonya harus terhentia secara mendadak dalam penampilan di kompetisi UFC 269. Nunes sendiri sudah membuat langkahg besar setelah kekalahannya di UFC 269. Dengan meninggalkan kamp pelatihannya di di American Top Team, dan dia akan memasuki pertandingan ulang dengan Peña.

Pertandingan ulang antara Peña dan Nunes datang setelah pasangan ini melatih Musim 30 dari serial realitas “The Ultimate Fighter”, yang saat ini streaming dengan episode mingguan di ESPN+. Kemudian, Anda bisa mengetahui daftar pertarungan UFC 277 yang telah tersedia di bawah ini selain pertarungan di atas.

Daftar Pertarungan UFC 277

  • Julianna Pena vs Amanda Nunes (untuk gelar kelas bantam wanita)
  • Brandon Moreno vs Kai Kara-France (untuk gelar kelas terbang sementara)
  • Derrick Lewis vs Sergei Pavlovich
  • Paulo Costa vs Luke Rockhold
  • Magomed Ankalaev vs Anthony Smith
  • Don’Tale Mayes vs Justin Tafa
  • Diego Ferreira vs Drakkar Klose
  • Ramiz Brahimaj vs Michael Morales
  • VfL Bochum vs 1. FC Union Berlin Ji Yeon Kim
  • Nicolae Negumereanu vs Tembikar Ihor
  • Ignacio Bahamondes vs Ludovit Klein

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Anthony Smith sangat terkejut setelah melihat kemungkinan besar dia diunggulkan melawan Magomed Ankalaev di UFC 277. UFC 277 nantinya akan di laksanakan...

UFC

iSports.id – Seorang penantang kelas batam wanita UFC bernama Irena Aldana sudah siap untuk bertarung dalam memperebutkan gelar juara. Irena Aldana sudah menjadi penantang...

UFC

iSports.id – Inilah informasi mengenai daftar pertarungan UFC 277 terbaru yang dimana telah menambahkan Alex Perez. Alex Perez sebelumnya telah dijadwalkan untuk bertarung menghadapi...

UFC

iSports.id – Pertarungan kelas UFC antara Orion Cosce dan Blood Diamond akhirnya ditambahkan ke UFC 277 setelah sebelumnya batal terjadi di UFC 275. UFC...