Connect with us

Hi, what are you looking for?

Valorant

Perubahan Map Fracture yang akan Datang Buatnya Lebih Mudah untuk Bertahan di Valorant

Map Fracture di Valorant

iSports.id – Salah satu peta paling kontroversial Valorant akan segera mendapatkan sedikit pengerjaan ulang dalam waktu dekat ini.

Menurut pemimpin desain peta dan mode Joe Lansford, tim sedang mengerjakan beberapa perubahan Fracture untuk meningkatkan pengalaman pemain secara keseluruhan.

Dalam pembaruan pengembang yang diposting di TikTok, Lansford mengatakan bahwa mereka melihat perubahan “kualitas hidup” umum di Fraktur, selain membuat site A lebih dapat dipertahankan.

Fracture adalah salah satu map paling unik di Valorant yang sering dipakai oleh pemain.

Ini fitur dua penyerang memunculkan, yang memungkinkan penyerang untuk pembelaan dari kedua sisi peta.

Dalam banyak hal, Fracture menguntungkan penyerang, yang memberi tekanan pada pembela untuk secara aktif mengambil kendali peta.

Perubahan map fracture akan segara dalam pembaharuan

Area Map Fracture

Salah satu area yang paling menantang untuk dikendalikan pada map Fracture adalah area Dish.

Baik penyerang maupun pemain bertahan dapat mengakses area tersebut begitu penghalang dijatuhkan, tetapi penuh dengan sudut yang canggung.

Penyerang yang mendorong Dish harus waspada terhadap sisi kiri dan kanan struktur.

Pada saat yang sama, pemain bertahan bisa menjepit mereka dari B Arcade, membuat pemain yang paling percaya diri pun kesulitan.

Kabar baiknya adalah bahwa beberapa perubahan pada Dish akan datang, kata Lansford, untuk membuat ruang lebih bisa digunakan untuk menyerang dan bertahan.

Desain Fracture dibuat lebih rumit oleh fakta bahwa itu adalah kebalikan dari peta tiga jalur tradisional seperti Pearl.

Meskipun biasanya terserah penyerang untuk merebut ruang, kebalikannya berlaku pada Fracture.

“Untuk Fracture, kami ingin membalik ruang netral di kepalanya,” kata Lansford.

“Ruang netral adalah wilayah di antara separuh peta masing-masing tim. Jadi penyerang memiliki area spawn penyerang mereka dan para pembela memiliki situsnya,” ujarnya.

Lansford menambahkan umumnya tanggung jawab ada pada penyerang untuk mengambil kendali, tetapi di sini tekanan ada pada pemain bertahan untuk mendorong keluar dan mengambil ruang.

Perubahan ini membantu mereka merasa jauh lebih seimbang, selain menyederhanakan beberapa interaksi dan membuat ruang terasa lebih intuitif.

Sumber: Valorant

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas mengenai apa itu role sentinels dalam game Valorant terkhusus untuk para pemula. Valorant, game tactical FPS besutan...

Esports

iSports.id — Sebagai game penembak taktis yang populer, Valorant menawarkan berbagai mode untuk pengalaman yang unik bagi pemain. Beberapa mode permainan yang ada di...

Esports

iSports.id — Valorant merupakan salah satu game FPS yang memberikan banyak kejutan bagi para penggemarnya. Namun, ada beberapa istilah yang mungkin asing bagi para...

Valorant

iSports.id — Valorant menyambut Agent Iso di Episode Tujuh, Babak Tiga melalui Patch 7.09, meningkatkan meta duelist yang membosankan untuk selamanya. Anggota Protokol terbaru...