Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

RRQ Hoshi Juara MPL ID S9 Setelah Berhasil Kalahkan ONIC Esports dengan Skor 4-1

RRQ Hoshi vs ONIC Esports

iSports.id – RRQ Hoshi sukses menjuarai MPL ID S9 tahun 2022, setelah mereka berhasil mengalahkan team ONIC Esports di MPL arena dengan skor cukup telak 4-1.

Gelar keempat yang di dapatkan oleh RRQ Hoshi, berjalan dengan mulus tanpa pernah mengalami kekalahan di babak playoff MPL ID S9.

Pada game pertama dimulai, pertempuran kedua tim sangat sengit.

Kedua tim dapat saling jual beli serangan, sampai perjuangan pertama perubutan lord terjadi, di mana RRQ berhasil mendapatkannya.

Namun, RRQ berhasil memenangkan pertandingan pertama di menit ke-20, melalui serangan dengan lord ketiga yang berhasil memperlambat pemain Onic dan menang dengan skor 17-9.

Sementara di pertandingan kedua, pertempuran sengit kembali sejak awal pertandingan.

ONIC yang mendominasi dalam game awal, dibalikkan oleh RRQ sebelum situasinya kembali keadaan seimbang.

Dalam perebutan untuk Lord keempat pada menit ke-23, ONIC Esports berhasil mendapatkan momentum untuk menang setelah berhasil mendapatkan Lord.

ONIC membuat RRQ untuk melakukan satu dorongan yang sulit dan memastikan kemenangan di menit ke-25 dengan skor Kill 18-16 .

Dominasi RRQ Hoshi vs Esport Onic mulai terlihat

Pertarungan RRQ Hoshi versus ONIC Esports

Memasuki game ketiga, kali ini RRQ berhasil mendominasi dan membuat ONIC hanya dapat bertahan lebih banyak di base itu sendiri.

Namun, Albertt dan kawan-kawan tidak bisa memenangkan game ini dengan cepat.

Hanya pada menit ke-17 melalui tekanan dengan Lord ketiga, RRQ Hoshi berhasil menghancurkan pertahanan ONIC dengan berhasil memenangkan pertarungan tim di base lawan dan memastikan kemenangan pada menit ke-18 dengan skor kill yang mencolok 13-3.

Sementara di game keempat, dominasi RRQ lagi terlihat. Setelah sukses, Sanz membuatnya sulit untuk jungler di awal permainan membuat tingkat Jungler Onic Esports terhenti, membuatnya cukup mudah untuk mengendalikan permainan.

Snowballing yang dilakukan oleh RRQ juga membuat onic tidak dapat berbuat banyak dalam game ini.

Kemenangan yang telah mereka dapatkan terjadi di menit ke-16 dengan skor kill yakni 14-9.

Memasuki game kelima pertarungan sengit terjadi lagi, yang juga menentukan RRQ untuk memastikan juara MPL ID S9,.

Tetapi setelah memasuki pertandingan terakhir, RRQ mendominasi lagi setelah selalu menyuar dan dibantu sosok lord.

Lord kedua di menit ke-14, RRQ kembali berhasil mendapatkannya, ditambah empat pemain.

Ini membuat mereka segera terburu-buru untuk melakukan dorongan ke pangkalan lawan dan memastikan kemenangan di menit ke-15 dengan skor kill 12-5 dan mereka menjadi juara dengan skor 4-1.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – RSG PH mengejutkan fans di grand final Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC 2022), sukses menyapu bersih RRQ Hoshi 4-0....

Esports

iSports.id – RSG PH Filipina berjaya di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2022 (MSC 2022) setelah mengalahkan RRQ Hoshi Indonesia di babak...

Esports

iSports.id – Menjadi kapten di sebuah tim tidak semuanya menyenangkan pasti ada suka dukanya yang akan dialami oleh sang kapten tersebut. Siapa yang tidak...

Esports

iSports.id – RRQ Lemon menunjukkan kelasnya sebagai pemain profesional Mobile Legends dalam ajang turnamen MSC 2022. Hal itu dengan membuktikan kalau dirinya bisa mendapakan...