Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

3 Hero Counter Moskov yang Paling Efektif di Mobile Legends

Hero Moskov Mobile Legends/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Moskov saat ini menjadi salah satu hero marksman terkuat dan berbahaya di Mobile Legends: Bang Bang.

Setelah ia menerima banyak buff di patch 1.6.18, Spear of Quiescence telah menjadi favorit bagi pemain solo yang menginginkan gold lane solid yang dapat membawa permainan sendiri.

Untungnya, hero marksman ini memiliki banyak kelemahan yang bisa dimanfaatkan dengan hero yang tepat.

Berikut adalah tiga hero yang bermain sangat baik melawan Moskov di Mobile Legends: Bang Bang.

Berikut ini Hero Counter Moskov di Mobile Legends:

1. Eudora

Jika Anda ingin memenangkan permainan dengan Moskov di sisi lain, Anda harus memilih hero yang dapat mendominasi permainan awal, dan Eudora cocok untuk melawannya.

Apa yang membuat hero penyihir ini sempurna melawan Spear of Quiescence, atau hero marksman pada umumnya adalah skill nya yang bisa one-shot semua hero squishy.

Begitu dia mencapai level empat, dia bisa membunuh hampir semua hero dengan kombo Ball Lightning, Forked Thunder, dan Thunder’s Wrath miliknya.

Stunnya dapat mengatur permainan untuk rekan satu tim Anda, dan menghentikannya dari melarikan diri dengan Abyss Walker.

2. Lesley

Lesley dianggap sebagai satu-satunya lawan Moskov di gold lane, dan dengan alasan yang bagus.

Dia memiliki salah satu jangkauan serangan terpanjang dalam permainan, menjaganya di luar jangkauan melawan Spear of Quiescence, yang memiliki jangkauan serangan yang sangat pendek.

Skill Master of Camouflage miliknya juga membuatnya tidak dapat ditargetkan untuk waktu yang singkat, dan bekerja dengan sangat baik melawan Moskov yang sangat bergantung pada serangan dasarnya.

Terakhir, dia dapat dengan mudah melarikan diri dari Moskov dengan Tactical Grenade.

Jika Anda ingin membuat lawan Anda menyesal memilih Spear of Quiescence, kuncinya adalah hero  Lesley.

3. Chou

Dianggap sebagai salah satu hero paling serbaguna di Land of Dawn, Chou juga merupakan pilihan yang solid melawan hero penembak jitu jarak pendek mana pun di Land of Dawn.

Dia bisa menutup celah dengan Jeet Kune Do dan membatalkan efek knockback Spear of Misery.

Satu-satunya downside menggunakan Chou adalah dia sulit untuk dilakukan jika Anda baru menggunakannya.

Setelah dikuasai, dia adalah counter maut untuk Moskov jika Anda menggunakan keahliannya secara maksimal di dalam pertandingan.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Ada alasan mengapa Duane “Kelra” Pillas disebut orang yang sangat liar di Filipina sebagai pemain pro MLBB. Pemain berusia 17 tahun ini...

Esports

iSports.id – Update Mobile Legends: Bang Bang terbesar tahun ini akan segera tiba, hanya tinggal dalam hitungan beberapa hari saja. The Rise of the...

Mobile Legend

iSpors.id – Ini dia penampakan hero skin Starlight Tigreal Galactic Marshal setelah mengalami perombakan di Mobile Legends. Sepintas, skin hero tersebut tampak anyar dan...

Esports

iSpors.id – Kabar buruk bagi skuad ONIC PH untuk musim depan, karena pelatih utama mereka harus meninggalkan tim ini. Di musim yang akan datang,...