Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Hal Wajib yang Harus Marksman Kuasai di Mobile Legends

Hal Wajib yang Harus Marksman Kuasai

iSports.id – Bagi kalian yang ingin menjadi pemain marksman, ada beberapa hal wajib yang harus marksman kuasai untuk posisi tersebut.

Marksman adalah salah satu role yang paling penting dalam game Mobile Legends.

Mereka bertanggung jawab untuk memberikan damage besar dari jarak jauh. Sehingga, untuk menjadi marksman yang baik, ada beberapa hal yang harus kalian kuasai.

Berikut adalah 4 hal wajib yang harus marksman kuasai dalam Mobile Legends:

  1. Positioning

Positioning adalah hal yang paling penting bagi seorang marksman. Marksman harus bisa menempatkan diri di posisi yang aman agar tidak mudah dibunuh. Mereka harus bisa memanfaatkan cover dari tembok atau minion untuk melindungi diri. Selain itu, marksman juga harus bisa menjaga jarak yang aman dari lawan agar tidak terkena serangan melee.

  1. Aiming

Aiming atau membidik adalah kemampuan yang sangat penting bagi seorang marksman. Mereka harus bisa membidik dengan tepat agar bisa memberikan damage maksimal. Untuk meningkatkan kemampuan aiming, marksman bisa berlatih menggunakan mode practice atau bermain bersama teman.

  1. Farming

Farming atau mengumpulkan gold adalah salah satu tugas utama bagi seorang marksman. Mereka harus bisa mengumpulkan gold sebanyak mungkin agar bisa membeli item yang dibutuhkan. Untuk meningkatkan kemampuan farming, marksman bisa berlatih menggunakan mode practice atau bermain bersama teman.

  1. Teamfight

Teamfight adalah salah satu momen penting dalam permainan Mobile Legends. Marksman harus bisa bermain secara efektif dalam teamfight agar bisa memberikan damage yang maksimal. Untuk meningkatkan kemampuan teamfight, marksman bisa berlatih menggunakan mode practice atau bermain bersama teman.

Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan kemampuan marksman di Mobile Legends:

  • Pilihlah marksman yang sesuai dengan gaya bermain Anda. Ada banyak marksman yang bisa dipilih di Mobile Legends, jadi pilihlah yang paling cocok untuk Anda.
  • Pelajari skill dan build item dari marksman yang Anda pilih. Dengan memahami skill dan build item, Anda bisa bermain marksman dengan lebih efektif.
  • Berlatihlah secara rutin. Semakin sering Anda berlatih, semakin baik kemampuan Anda.

Dengan menguasai 4 hal wajib di atas, Anda bisa menjadi marksman yang baik dan membantu tim Anda untuk memenangkan pertandingan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga