Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Hero Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends: Jinakkan Sang Banteng!

Hero Counter Minotaur Terbaik

iSports.id – Bicara soal hero counter Minotaur terbaik, kalian bisa menggunakan beberapa hero yang kami rekomendasikan untuk kalian.

Minotaur, sang Tanker perkasa dengan kemampuan crowd control area yang menyebalkan, seringkali menjadi momok menakutkan dalam Land of Dawn.

Namun, jangan khawatir! Ada beberapa hero yang bisa kalian andalkan untuk meng-counter Minotaur dan membalikkan keadaan.

Berikut empat hero counter Minotaur terbaik yang bisa kalian coba:

1) Baxia

Kunci utama melawan Minotaur adalah mengurangi efektivitas skill ultimatenya. Baxia bersinar dengan skill pasifnya, Baxia-Mark, yang mengurangi efek regen HP lawan secara signifikan.

Skill lainnya, seperti Baxia-Shield Unity dan Tortoise’s Puissance, juga sangat berguna untuk mengganggu pergerakan Minotaur dan memberikan damage tambahan.

2) Diggie

Hero Support satu ini adalah mimpi buruk bagi Minotaur. Skill ultimatenya, Time Journey, dapat membatalkan efek crowd control dari Minotaur’s Rage. Sehingga membuat tim kamu lebih leluasa bergerak. Selain itu, skill Auto Alarm Bomb milik Diggie juga bisa memberikan damage yang cukup besar kepada Minotaur.

3) Grock

Tanker berotot ini adalah lawan sepadan bagi Minotaur dalam duel satu lawan satu. Skill pasif Grock, Ancestral Gift, memberikannya regenerasi HP dan pertahanan tambahan saat berada di dekat tembok atau turret. Skill Wild Charge milik Grock juga bisa digunakan untuk mengganggu Minotaur saat menggunakan Minotaur’s Rage.

4) Khufra

Raja padang pasir ini memiliki skill-skill yang sangat efektif untuk mengunci pergerakan Minotaur. Skill Bouncing Ball milik Khufra dapat menghentikan Minotaur’s Rage, sementara Tyrant’s Revenge bisa digunakan untuk menghempaskan Minotaur ke arah rekan tim kamu.

Tips Tambahan Menghadapi Minotaur:

  • Fokus Serang Saat Ulti Selesai: Minotaur paling rentan setelah menggunakan Minotaur’s Rage. Manfaatkan momen ini untuk melancarkan serangan bertubi-tubi.
  • Jaga Jarak: Hindari terlalu dekat dengan Minotaur saat dia mengaktifkan Minotaur’s Rage. Skill ini memiliki jangkauan area yang cukup luas.

Dengan menggunakan hero-hero counter ini dan menerapkan tips di atas, kamu akan lebih percaya diri menghadapi Minotaur di Land of Dawn. Selamat mencoba dan semoga berhasil meraih kemenangan!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga