Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

4 Kelemahan Hero Zhuxin di Mobile Legends yang Wajib Kamu Tahu

4 Hero Counter Zhuxin Paling Efektif di Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa kelemahan hero Zhuxin yang perlu kamu pahami, mengingat hero ini baru saja Moonton rilis pada season 33 saat ini.

Zhuxin, sang hero mage terbaru, telah mencuri perhatian para pemain dengan kemampuan uniknya.

Namun, seperti hero lainnya, Zhuxin juga memiliki sejumlah kelemahan yang perlu kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk menggunakannya di Land of Dawn.

Selain itu, kamu juga harus mengetahui dari sisi kelemahan hero tersebut, agar ketika dalam pertandingan, kamu bisa mengatasi masalah tersebut.

Berikut ini kelemahan hero Zhuxin yang wajib kamu pahami:

  1. Boros Mana: Mimpi Buruk bagi Pengguna Mage

Salah satu kelemahan utama Zhuxin adalah konsumsi mana yang sangat boros. Skill-skillnya yang kuat memang mematikan, tapi juga menguras mana dengan cepat. Hal ini membuat Zhuxin kesulitan untuk melakukan spam skill, terutama di early game. Pemain harus bijak dalam menggunakan skill dan mempertimbangkan penggunaan item mana regen untuk mengatasi masalah ini.

  1. Darah Tipis: Mudah Jadi Sasaran Empuk

Sebagai seorang mage, Zhuxin memiliki darah yang relatif tipis. Hal ini membuatnya rentan terhadap serangan musuh, terutama dari hero assassin atau marksman.

Pemain harus berhati-hati dalam melakukan positioning dan menghindari pertempuran langsung dengan hero-hero yang memiliki damage besar.

  1. Kurang Damage

Meskipun memiliki skill-skill yang menarik, Zhuxin terbilang kurang damage dibandingkan dengan mage lainnya. Hal ini membuat Zhuxin kesulitan untuk menghabisi musuh dengan cepat, terutama hero-hero tank atau fighter yang memiliki pertahanan tinggi. Pemain harus mengandalkan kombinasi skill dan item magic untuk meningkatkan damage Zhuxin.

  1. Lambat untuk Rotasi

Kelemahan lain dari Zhuxin adalah mobilitasnya yang terbatas. Zhuxin tidak memiliki skill escape mechanism yang memadai, sehingga sulit untuk melakukan rotasi dengan cepat atau menghindari gank musuh. Pemain harus bergantung pada flicker atau bantuan dari rekan tim untuk melakukan rotasi atau melarikan diri dari situasi berbahaya.

Sehingga, Zhuxin adalah hero mage yang menarik dengan kemampuan unik. Namun, seperti hero lainnya, Zhuxin juga memiliki kelemahan yang perlu diperhatikan. Dengan memahami kelemahan-kelemahan ini, pemain dapat mengembangkan strategi yang tepat untuk memaksimalkan potensi Zhuxin di medan pertempuran.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kapan hero Zhuxin akan rilis ke server original dalam Mobile Legends yang sudah menjadi ancaman serius bagi tim lawan. Mobile Legends: Bang...