Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Ketlen Vieira Menyerukan Pertarungan Gelar Setelah Berhasil Mengalahkan Holly Holm Di UFC Vegas 55

Ketlen Vieira
Ketlen Vieira

iSports.id – Ketlen Vieira menginginkan pertarungan gelar setelah berhasil mengalahkan Holly Holm dalam kompetisi UFC Vegas 55.

Walaupun menghadap striker terkenal, Ketlen Vieira yang kemungkinan memenangkan sebagian besar pertarungan, terutama mengenai tinju. Sementara Holly Holm berhasil mengumpulkan banyak waktu kontrol di clinch, kemampuan Vieira dalam melakukan kerusakan saat dia bekerja dari jarak jauh tampaknya benar-benar menjadi perbedaan dalam pertarungan.

Saat pertarungan telah selesai dengan juri pun memberi skor 48-47, 48-47, dan 48-47.

“Saya datang ke sini untuk menjatuhkannya, dia datang untuk menghentikan, dan saya ragu,” kata Vieira.

Pertukaran yang sangat mencolok sebenarnya tidak berlangsung lama di awal pertarungan dengan Viera berhasi mecari takedown dan Holm menggagalkan usahanya sebelum pindah ke clinch melawan kandang.

Namun, Holm berhasil memegang underhook dan berhasi membalas serangannya dengan melepaskan pukulan dari dalam dan lutut tubuhnya. Vieira mampu mengambil jarak dan bekerja dan berhasil menemukan celah dalam melakukan takedown sehingga membuat Holm jatuh ke kanvas.

Saat ronde ketiga, Ketlen Vieira berhasil melepaskan pukulan keras dengan tangan kanannya yang kemudian berhasil menangkap Holm. Tidak hanya itu, Vieira juga berkali-kali berhasil melepaskan pukulan dengan memadukan komobinasi yang tajam.

Sementara itu, senjata terbaik Holm akhirnya keluar dan tentunya membuat Viera keawalahan dan dia juga berhasil melepaskan tendangan depan berturut-turut di akhir pertarungan dalam menepis serangan agresif Viera.

Dengan pertarungan yang ketat, Holm mencoba menarik diri di ronde terakhir dengan mengalahkan lawannya, tetapi itu juga terjadi setelah Vieira melakukan banyak kerusakan pada kakinya. Ketika keputusan itu bertentangan dengannya, Holm sangat marah karena dia yakin bahwa dia akan pergi dengan kemenangan dalam catatannya.

Adapun Vieira, dia sekarang meraih kemenangan berturut-turut atas Holm dan Miesha Tate , yang berpotensi membuatnya selangkah lebih dekat menuju upaya pertamanya untuk menjadi juara UFC. Dia sekarang akan mengalihkan perhatiannya ke acara utama UFC 277 pada 30 Juli di mana Julianna Pena menghadapi Amanda Nunes dalam pertandingan ulang dengan gelar kelas bantam yang diperebutkan.

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

UFC

Isports.id – Inilah informasi mengenai daftar pertarungan UFC Fight Night yang rencananya akan di gelar pada 21 Mei 2022, ada Holly Holm vs Ketlen...