Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Ernando Ari Optimis Indonesia Mampu Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Ernando Ari Optimis Indonesia Mampu Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 2024

iSports.id – Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari optimis tinggi dalam menyambut menjelang perhelatan ajang Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Penjaga gawang muda berbakat ini yakin bahwa Garuda Muda mampu menembus babak perempat final turnamen bergengsi tersebut.

Keyakinan Ernando bukan tanpa alasan. Timnas U-23 Indonesia menunjukkan performa gemilang dalam beberapa turnamen terakhir, termasuk meraih medali perak SEA Games 2023.

Selain itu, skuad asuhan Shin Tae-yong ini juga memiliki pemain-pemain muda berkualitas yang telah teruji pada level internasional.

Ernando Ari Optimis, Timnas Indonesia U-23 Bisa Melangkah Lebih Jauh

“Saya optimistis Indonesia bisa lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024. Sehingga, kami memiliki tim yang kuat dengan pemain-pemain muda yang berkualitas,” ujar Ernando, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

“Kami sudah menunjukkan performa yang baik dan beberapa turnamen sebelumnya. Kami juga sudah berlatih keras dan siap untuk memberikan yang terbaik untuk Piala Asia U-23,” imbuhnya.

Ernando sendiri merupakan salah satu pemain kunci Timnas U-23 Indonesia. Kiper berusia 22 tahun ini tampil gemilang dengan mencatatkan empat kali clean sheet.

Sehingga, kemampuannya di bawah mistar gawang akan menjadi salah satu faktor penting bagi kesuksesan Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

“Saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Saya akan berusaha keras untuk menjaga gawang Indonesia dan membantu tim meraih kemenangan,” tegas Ernando.

Timnas U-23 Indonesia tergabung di Grup A Piala Asia U-23 2024 bersama Qatar, Yordania, dan Australia.

Meskipun optimistis, Ernando juga menyadari bahwa Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi banyak tantangan di Piala Asia U-23 2024.

Tim-tim lain di turnamen ini memiliki kualitas yang bagus dan siap untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

“Kami harus bekerja keras dan fokus di setiap pertandingan. Kami tidak boleh meremehkan lawan dan harus selalu tampil dengan semangat juang yang tinggi,” kata Ernando.

Selain itu, dukungan dari para suporter Indonesia juga akan menjadi energi tambahan bagi Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Ernando berharap para suporter dapat terus memberikan dukungannya kepada Garuda Muda agar dapat meraih hasil terbaik di turnamen ini.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Ernando Ari Sutaryadi, penjaga gawang Timnas Indonesia, menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada para suporter. Karena hal menyusul blunder fatal yang ia...

Berita Olahraga

iSports.id – Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas insiden kartu merah yang ia terima saat melawan Uzbekistan U-23...

Berita Olahraga

iSports.id – Kepemimpinan wasit Nasrullo Kabirov dapatkan hujatan dai netizen Indonesia, setelah keputusannya banyak kontroversi. Nasrullo Kabirov sangat cepat menjadi terkenal pada kalangan penggemar...

Berita Olahraga

iSports.id – Bek sayap Timnas Indonesia U-23, Bagas Kaffa yakin Indonesia bisa tembus ke semifinal Piala Asia U-23 2024 meskipun terlihat sangat berat. Keyakinan...