Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Atmosfer yang Luar Biasa! Baloyskie Ingin Bermain Lebih Lama di MPL Indonesia

Baloyskie Geek Fam Id/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Baloyskie merupakan pemain asing dari ONIC PH yang berkarir di MPL ID Season 10 untuk pertama kalinya bersama Geek Fam ID.

Baloyskie menyebut atmosfer yang sangat luar biasa dari penonton di dalam arena MPL ID Season 10 saat ini.

Setelah memiliki jam terbang di kompetisi Filipina (PH), sekarang Baloyskie memutuskan untuk bergabung dengan Geek Fam ID dan muncul di MPL ID S10.

Dalam beberapa hari pertama bergabung dengan tim barunya, dia cukup terkejut setelah melihat kebiasaan pemain Indonesia dalam bermain MLBB.

Bagaimanapun, orang yang paling aktif dan banyak latihan tentu memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi lebih ahli. Ini juga berlaku di dunia olahraga, termasuk esports.

Seperti yang Anda semua tahu bahwa bagian pelatihan dari tim MPL ID S10 sangat banyak dan cukup beragam, antara 8-10 jam setiap hari.

Ini benar -benar dibutuhkan oleh mereka, baik untuk menyiapkan banyak strategi dan juga mengasah kemampuan untuk menjadi pemain yang lebih baik.

Namun, ini cukup mengejutkan di mata Baloyskie setelah bergabung dengan Geek Fam ID.

Dia terkejut dengan kebiasaan rekan-rekan barunya yang merupakan pemain Indonesia dalam bermain Mobile Legends, baik ketika berlatih maupun di luar sesi.

Ini menjadi salah satu jawaban dari Baloyskie ketika ditanya tentang perbedaan utama dalam bahasa Indonesia dan Filipina yang telah dirasakannya sejauh ini.

“Saya percaya bahwa pemain Filipina memiliki keunggulan dalam istilah makro, sementara pemain Indonesia sangat baik dalam hal keterampilan mekanik,” kata Baloyskie setelah pertandingan melawan Rebellion Zion.

Baloyskie merasa sangat senang dengan atmosfer penonton di MPL ID

Jika jumlah waktu yang dihabiskan adalah perbedaan antara pemain Indonesia dan Filipina, Baloyskie juga mengungkapkan perbedaan yang dia rasakan dalam MPL ID dan MPL PH.

Perbedaan yang paling mencolok dalam kasus ini adalah antusiasme penggemar atau penonton.

Bahkan, ini membuat Baloyskie mengaku merasa sangat senang dan ingin bermain di MPL ID untuk waktu yang lama di MPL Indonesia.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Salah satu jungler muda yakni Geek Hazle beberkan alasan cepat beradaptasi bersama dengan tim barunya dari Geek Fam ID. Dalam MPL ID...

Esports

iSports.id – Ada beberapa roamer Filipina siap adu mekanik jelang menghadapi turnamen MPL ID Season 13 yang akan segera berlangsung. Sehingga, para penggemar Mobile...

Esports

iSports.id – Nnael berpisah dengan Geek Fam ID dan sudah tidak bergabung bersama rekan setim dalam mengarungi MPL ID S13. Geek Fam ID telah...

Esports

iSports.id – Pak AP pernah tawar Baloyskie untuk bergabung dengan RRQ Hoshi pada musim yang akan datang dalam turnamen gengsi Mobile Legends. Sosok Pak...