Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Inilah 3 Roamer Filipina Siap Adu Mekanik di MPL ID Season 13

Roamer Filipina Siap Adu Mekanik
Baloyskie Geek Fam ID

iSports.id – Ada beberapa roamer Filipina siap adu mekanik jelang menghadapi turnamen MPL ID Season 13 yang akan segera berlangsung.

Sehingga, para penggemar Mobile Legends Indonesia bersiap untuk menyaksikan pertarungan sengit antar tim terbaik.

Salah satu peran yang paling kita nantikan aksinya adalah Roamer. Karena tiga pemain Filipina siap menunjukkan kemampuan mekanik mereka dalam Land of Down.

Sehingga, ini akan menjadi pertunjukkan yang sangat berkesan bagi para fans atau untuk para penonton yang hadir untuk menyaksikan mereka.

Berikut ini roamer Filipina siap adu mekanik dalam lane of down:

  1. AURA Yawi

Yawi, Roamer muda dari AURA Fire, telah menjadi sensasi pada MPL PH dengan permainan agresif dan mekaniknya yang luar biasa.

Dia terkenal dengan hero-hero seperti Cho dan Franco, Yawi mampu membuka ruang dan menciptakan peluang bagi timnya.

Dalam MPL ID Season 13, Yawi akan menjadi kunci utama bagi AURA Fire untuk meraih gelar juara.

Pada season 13 ini juga akan menjadi debut perdananya bersama AURA Fire.

  1. RRQ Brusko

Brusko, pemain baru dari RRQ Hoshi, memiliki pengalaman dan ketenangan dalam situasi genting.

Dia terkenal berbagai macam jenis hero tank dan support. Sehingga, dia mampu mengendalikan jalannya pertandingan dengan skill-skill crowd controlnya.

Dalam MPL ID Season 13, Brusko akan menjadi pemain inti bersama RRQ Hoshi dan membantu mereka meraih gelar juara kembali.

  1. Geek Baloyskie

Baloyskie, Roamer dari Geek Fam, merupakan pemain yang cukup lama bersama Geek. Bahkan ia berhasil membawa Geek Fam jadi perwakilan M4.

Baloyskie terkenal dengan hero-hero seperti Grock, Rafaela, dan Mathilda, dimana dia mampu menjaga map awareness dan membantu timnya dengan baik. Di MPL ID Season 13, Baloyskie siap menunjukkan kemampuannya dan membawa Geek Fam ke babak playoff.

Pertemuan ketiga Roamer Filipina ini di MPL ID Season 13 akan menjadi salah satu pertandingan yang paling menarik untuk ditonton. Dengan gaya bermain yang berbeda-beda, mereka akan adu mekanik dan strategi untuk membawa timnya meraih kemenangan. Siapakah yang akan menjadi Roamer terbaik di MPL ID Season 13?

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Pemain roamer dari ONIC Esports yakni, Kiboy tidak sabar ingin berjumpa dengan AURA Yawi pada pertandingan MPL ID S13. Musim kompetisi Mobile...

Esports

iSports.id – Bicara soal hero favorit AURA Yawi, banyak sekali jenis hero roamer yang sering ia gunakan dalam setiap pertandingannya. Yawi merupakan pemain baru...

Esports

iSports.id – Dalam melalui live streaming pada kanal Youtube pribadinya, Yawi merasa betah bersama AURA Fire Esports. Hal itu setelah ia menyatakan kepindahannya dari...

Esports

iSports.id – Pemain anyar Yawi ingin bawa AURA Fire tampil menggila pada ajang MPL ID Season13 yang beberapa Minggu lagi akan segera hadir. Pada...