Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Bren Esports “Rookie KyleTzy” Menerima Pujian dari Pelatih Duckey

Bren Esports

iSports.id – Setelah tiga kekalahan berturut-turut, Bren Esports akhirnya menemukan alurnya setelah mengakhiri minggu keempat di MPL PH Season 10 dengan dua kemenangan.

Salah satunya adalah melawan Smart Omega, di mana mereka menang 2-1.

Itu adalah seri perjuangan keras melawan juara MSC 2021, tetapi Bren Esports keluar sebagai yang teratas di game ketiga berkat heroik rookie jungler Kyle “KyleTzy” Sayson.

Menurut pelatih kepala Francis “Duckey” Glindro, penampilannya di game ketiga sangat mengingatkannya pada salah satu jungler terhebat di MPL PH.

Bren Esports reverse menyapu Smart Omega di minggu keempat MPL PH

Bren Esports mendominasi awal hingga pertengahan permainan, tetapi Smart Omega berhasil membalikkan keadaan di menit ke-25.

Bren Esports mencoba untuk menggank Clint Duane “Kelra” Pillas , tetapi Franco dari Joshua “Ch4knu” Mangilog ada di sana untuk melindungi gold lane

Gank Bren Esports berarti mereka kalah dari Lord yang penting, kehilangan tiga anggota, dan mengakhiri di game pertama.

Bren rookie Rowgien “Owgwen” Unigo kemudian memaksakan penentuan setelah penampilan mendominasi pada Franco di game kedua.

Dia mampu menekan Paquito Dean “Raizen” Sumagui secara keseluruhan, yang berarti rekan satu timnya Marco “SUPER MARCO” Requitano pada Karrie bisa mendapatkan item intinya lebih awal.

Di game ketiga, untuk pertama kalinya musim ini, KyleTzy bisa menggunakan hero assassin Lancelot .

Itu adalah masterclass untuk anak berusia 17 tahun, saat ia menyelesaikannya dengan 8/0/3 KDA yang sempurna di atas skor kill tim 14-2 secara keseluruhan.

Berbeda dengan game pertama dan kedua, game ketiga hanya berjalan selama 10 menit, karena Juara Dunia M2 tidak membuang waktu untuk mendorong ke arah base setelah mendapatkan empat anggota Omega di midlane.

Dia dapat dengan bebas bergerak di sekitar peta meskipun kehadiran Yve dan Fanny di tim lawan, dua hero yang melawan set keterampilan Lancelot.

Rookie KyleTzy mendapat apresiasi dari pelatih kepala Bren Esports, Duckey

Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, pelatih Duckey berbicara tentang kinerja KyleTzy sejauh ini di musim reguler.

“Ini sebenarnya mengingatkan pada Karl, terutama game ketiga.” dia berkata, “Itu adalah tanda tangan KarlTzy, Lancelot.”

Mantan bintang Bren Esports Karl “KarlTzy” Nepomuceno terkenal karena hero Lancelot ini.

Dia memimpin Bren Esports untuk memenangkan Kejuaraan Dunia M2 dan mendapatkan satu-satunya Savage di turnamen pada hero ini.

Itu adalah penampilan yang sangat mengesankan sehingga Bren Esports memberinya penghargaan dengan skin M2, Bren Esports Lancelot .

“Saya cukup senang dengan perkembangan anak itu,” kata Duckey.

“Ini adalah musim pertamanya dan dia sudah menunjukkan keahliannya, dan dia layak untuk mencoba pertandingan berikutnya,” tutup Duckey.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Bigetron Alpha secara resmi telah merekrut staff kepelatihan dari Bren Esports Filipina yakni PauloExpert untuk MPL ID Season 11. Kini Robot merah...

Esports

iSports.id – Sementara beberapa penggemar Blacklist International menantikan untuk melawan beberapa tim Mobile Legends: Bang Bang terbaik di panggung internasional, seperti RRQ Hoshi dari...

Esports

iSports.id – RSG PH melaju ke semifinal upper bracket setelah menang 3-0 atas ONIC PH di playoff (MPL PH Season 10) pada Kamis, 20...

Mobile Legends

iSports.id – Anda berniat atau berencana menjual tiket MPL PH Season 10 dengan harga yang jauh lebih tinggi? Nah, Anda harus lebih berhati-hati. Dalam...