Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

DOTA 2 Major Bali Sebagai Tuan Rumah

Dota 2 Major Bali

iSports.id – DOTA 2 Major memilih Bali, Indonesia sebagai tuan rumah ajang perhelatan DOTA 2 tersebut. Hal tersebut di konfirmasi langsung oleh Valve sendiri. Bahkan pemilihan Bali sendiri jadi tuan rumah membuktikan kalau Indonesia masih menarik untuk mengadakan event sekelas DOTA 2 dan E-Sports sendiri.

Dota 2 Major Bali

Dota Pro Circuit sendiri bakalan mengambil tiga negara untuk DOTA 2 Major tersebut. Ketiga negara tersebut antara lain, Bali Major, Berlin Major dan Peru Major. Ketiga negara ini bakalan masuk ke Season 2023 atau tahun ini. Sedangkan Indonesia sendiri masuk ke musim panas untuk Major berikutnya.

Hal tersebut membuat DOTA 2 Major final bakalan ada di Indonesia. Tepatnya tanggal 30 Juni 2023 sampai 8 Juli 2023. Sebelumnya Winter DOTA 2 Major bakalan jadi jatah dari Peru. Sedangkan Spring atau musim semi adalah Berlin.

Dengan kedua negara tersebut, sebenarnya menarik sekali melihat turnamen tersebut kembali ke Indonesia. Dengan harapan untuk putaran kali ini bakalan ada wakil dari Indonesia yang akan hadir sekaligus bergabung dalam sesi final DOTA 2 Major.

Musim ini Bakalan Seru dan Menarik

Tentu saja DOTA 2 Major sendiri bakalan bawa pemain seru dan menarik. Konon beberapa tim sendiri cukup banyak sekali. Mulai dari Entity, Gaimin Gladiator, Into The Breach, Nigma Galaxy, OG, tim paling ternama Team Secret, Tim Liquid dan Tundra E-Sport.

Delapan tim tersebut bakalan bertanding pertama kalinya pada ajang Winter DOTA 2 Major. Tentu saja, Peru jadi saksi pertadingan perdana untuk musim 2023 ini. Setelah itu mereka bergeser kembali ke Berlin, Jerman dan akhirnya final bakalan jadi perhelatan untuk DOTA 2 Major Bali, Indonesia.

Kalian bangga jadi tuan rumah DPC? jelas bangga karena banyak sekali pemain DOTA di Indonesia sekaligus membuktikan kalau Indonesia sebenarnya sudah cocok jadi venue untuk ajang e-sport lainnya. Malah fasilitas internet dan apapun yang mereka butuhkan pun sudah tersedia.

Sistem Poin dalam Dota Major 2 lebih sengit.

Jelas pertandingan ini bakalan menarik, karena sistem poin sendiri berbeda sekali. Soal hadiah sendiri Valve sendiri gelontorkan dana hingga US$205,000. Tentu saja nilainya begitu besar untuk ukuran DOTA 2 Major. Weitss, tunggu dulu hadiah ini untuk pemenang berikutnya ya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Dota 2

Isports.id – Perhelatan turnamen terbesar game Dota 2 yang berlangsung di Bali yang bertajuk Major 2023 telah sukses rampung. Acara ini terbilang cukup megah...

Esports

Isports.id – Lima Major 2023 sebagai salah satu turnamen bergengsi Dota 2 telah mulai bergulir sejak pekan lalu. Turnamen yang berhadiah total 500.000 USD...

Dota 2

iSports.id – Negara Peru saat ini sedang tidak dalam kondisi yang baik-baik saja, kerusuhan yang terjadi membuat sejumlah event terancam gagal. Salah satunya adalah...

Esports

iSports.id – Timnas Dota 2 Indonesia takluk dari Filipina di IESF WEC 2022 yang diselenggarakan musim ini berlokasi di Dewata Bali. Timnas Indonesia harus...