Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Arsenal Batal Dapatkan Wilfried Zaha untuk Bursa Transfer Musim Depan?

Arsenal
Wilfried Zaha pertimbangkan untuk bertahan daripada pergi ke Arsenal | foto: Talksport

iSports.id – Wilfried Zaha, striker andalan milik Crystal Palace yang sempat menjadi incaran utama Arsenal mulai mempertimbangkan keputusan bertahan di klub. Pencapaian Arsenal di penghujung musim, inkonsistensinya membuat mereka gagal mengamankan posisi.

Saat ini, Arsenal memang tertinggal dari Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris. Hanya satu pertandingan tersisa, jika Citizens menang maka berakhirlah sudah perjuangan mereka. Skuad Pep Guardiola akan keluar sebagai juara musim ini.

Baca juga: Final Liga Champions Batal Dilaksanakan Di Turki?

Meski demikian, Arsenal tentu tidak akan menyerah begitu saja, mereka masih bisa melakukan yang terbaik. Saat ini, mereka sedang bersiap-siap untuk perburuan pemain baru di bursa transfer yang akan datang, beberapa pemain telah masuk di daftar incaran.

Wilfried Zaha Pilih Bertahan Daripada ke Arsenal

Sementara Declan menjadi target prioritas The Gunners, mereka juga membidik beberapa pemain seperti Marc Guehi, Moussa Diaby, dan Zaha. Namun, pendekatan untuk yang terakhir dapat menemui kegagalan, jika laporan terbaru mendapat konfirmasi.

Menurut TalkSPORT Zaha “serius mempertimbangkan” untuk bertahan di Palace, setelah mendapat tawaran kontrak yang sangat besar oleh klub. Kabarnya, Wilfried Zaha telah mendapatkan kontrak empat tahun senilai sekitar £200.000 per minggu.

Baca juga: Chelsea Akan Bangkit di Musim Depan Dengan Pelatih Baru?

Jika dia menandatangani kontrak, pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub London selatan itu. Zaha, yang secara keseluruhan memiliki permainan yang menakjubkan itu akan kehabisan kontrak di 30 Juni.

Informasi Lainnya

Di tengah minat dari klub Liga Premier dan tim di seluruh benua, masih belum pasti apakah Zaha akan bertahan atau pergi. Ia memiliki riwayat yang cukup mengkhawatirkan akhir-akhir ini, beberapa cedera mungkin akan membuatnya terhambat saat bermain.

Salah satu buktinya adalah pada pertandingan menghadapi Bournemouth pada hari Sabtu pekan lalu. Meski ia berhasil membawa tim sukses dengan kemenangan 2-0, akan tetapi penampilannya tidak cukup baik karena cedera.

Sejauh ini, pemain dengan usia yang hampir 31 tahun tersebut telah melewatkan sebanyak 9 pertandingan. Para fans mungkin akan sedikit khawatir akan performanya di masa depan. Namun, apa pun keputusannya, mereka hanya bisa menunggu.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City naik ke puncak Liga Premier setelah membantai Luton dengan skor 5-1 di Etihad. Di pertandingan lainnya, Newcastle United mendapatkan poin...

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...